Perayaan Thanksvgiving tahun ini diramaikan dengan tantangan manekin, berdiam diri mematung selama tiga menit. Tantangan tersebut pertama kali dilakukan para siswa Edward H White High School di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Laman UPI melaporkan, ternyata tantangan itu juga dilakukan para petugas kepolisian di kantor polisi di 60th Precinct, Coney Island.

Salah satu gaya manuquine Tailor Switc

Salah satu gaya manekin Taylor  Switf sebagai penggagas acara, memamerkan salah satu gerakan freeze alias still alias diam sejenak, alias membekukan tubuh diam tanpa kedipan mata dengan pose melihat telepon pintar selama 3 menit.

Video selama tiga menit itu pun diunggah di Facebook pada Minggu ( 27/11 ) dengan latar lagu berjudul Easy Street dari The Walking Dead. Lagu ini menemani para polisi itu beraksi, ada yang sedang menyeret seorang penjahat masuk ke kantor polisi, ada yang sedang menghormat, ada polisi yang sedang melayani laporan warga, ada yang sibuk di dapur, ada yang sedang berada di depan komputer, dan ada juga yang berpesta Thanksgiving di rumah makan. Selama pembuatan video bergerak menjelajah ruangan di kantor polisi itu, tak ada seorang pun yang bergerak.

Sepertinya para polisi itu sukses jadi patung, kuat bertahan tiga menit tanpa bergerak sedikit pun. Pada akhir video, terlihat para petugas polisi duduk mengitari meja makan. Tantangan manekin ini menjadi viral di mana-mana.

UPI / LOK.

Iklan