Beranda

KR 1-2-3.

Mengetikkan kata kunci Sehat Bersama Reiki di Google dari hasil penelusuran 0.34 detik dari 1400 pencari situs yang berhubungan Reiki, didapat Situs Kundalini Reiki di Yahoo Group yang menawarkan penyelarasan/attunement jarak jauh.  Hasilnya mereka dapat mempraktekkan Reiki hanya untuk kesehatan dan kesembuhan atas segala penyakit. Tradisi Reiki ini bernama Kundalini Reiki.

Kalau Anda tertarik belajar Reiki silakan bergabung di dalam komunitas Reiki ini. Saya sendiri juga mempraktekkan tradisi Kundalini Reiki setiap hari untuk menjaga kesehatan semata atas izin Tuhan YME. Attunement Kundalini Reiki saya peroleh ketika mengikuti Lokakarya Kundalini Reiki sehari di Hotel Aston di tahun 2005 yang dipandu oleh Ir. Yan Nurindra. Pelatihan Kundalini Reiki ini memberi wewenang kepada setiap peserta untuk selanjutnya dapat memberikan attunement Kundalini Reiki kepada orang lain.
Sebelumnya saya pernah memperoleh Attunement Kundalini Reiki jarak jauh melalui Majalah Nirmala di tahun 2003 hanya sebagai praktisi reiki saja. Semua hasilnya sungguh bagus dalam mempertahankan kebugaran, kesehatan tubuh  dan lebih dari itu bisa mempraktekkan Reiki untuk menolong sesama dalam masalah gangguan kesehatan. Silakan bergabung di sini bila ingin mendapatkan Kundalini Reiki langsung dari ahlinya yang sekarang ini murid-muridnya tersebar di seluruh Tanah Air Indonesia dan luar negeri, semuanya membentuk komunitas Reiki.

Syarat menjadi praktisi reiki mudah. Namun dengan kemudahan itu janganlah kita malas mempraktekkan reiki dalam keseharian kita. Terus berlatih dan Anda akan melihat hasilnya. Tubuh sehat karena mempraktekkan reiki, berpikiran positip, pasrah kepada TUHAN YME melalui doa menurut Iman dan Kepercayaan kita dan lakukan terbaik untuk menolong orang lain dengan diminta atau tidak diminta.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai seperti gambar di atas atau duduk di kursi tanpa sandaran. Mata terpejam,santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai/tanah dalam taman seperti gambar di atas. Mata terpejam, santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Description :

Group ini semoga bisa menjadi media sambung rasa dan bertukar pengalaman REIKI dari tradisi manapun. Disini diharapkan kita memiliki pikiran positif untuk bisa berbagi REIKI ( untuk kesehatan dan ilmu ) bagi semua manusia yang memiliki pikiran positif.

**** Bisa dibantu untuk ATTUNEMENT REIKI **** di mana calon peserta harus mau mempraktekkan reiki dengan mengirimkan email ke arumsekar120@gmail.com. Setelah mengirimkan email maka akan saya jawab permohonan tersebut.

**** KUNDALINI REIKI I – II – III – IV ****
ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI dilakukan dari jarak jauh sesuai dengan permohonan Anda untuk diberi attunement setiap levelnya.

TATA CARA:

1. DAFTAR : Nama, Tanggal Lahir, Alamat ( kirim ke blog ini ) pada kolom komentar postingan terbaru atau kolom komentar di postingan Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh ini.

2. SIAPKAN DIRI, duduk santai diatas kursi tanpa sandaran atau bersila di lantai ( gunakan alas ) mata terpejam/merem, rileks, santai, pasrah dan JANGAN KONSENTRASI.

* Letakkan kedua tangan diatas paha kanan dan kiri dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas.

* BERDOA mohon perlindungan dan bantuan dari TUHAN YANG MAHA ESA.

* NIATKAN, ”  Saya siap menerima attunement KUNDALINI REIKI …(I, II, III dan  IV), dengan pertolongan TUHAN YANG MAHA ESA TERJADILAH.”

* NIKMATI proses ATTUNEMENT    yang berlangsung selama 30 menit. Jadi selama 30 menit lakukan MEDITASI HENING (  NIKMATI DAN AMATI SAJA PROSESNYA ). Atas bantuan TUHAN YANG MAHA ESA semoga terjadilah.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas agar pantat tidak dingin.

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas/karpet agar pantat tidak dingin.

Saya hanya membantu Attunement, menjadikan Anda yang sebelumnya tidak bisa mengakses reiki menjadi bisa  mengakses energi reiki. Saat praktek reiki jangan menjanjikan apalagi  menawarkan kesembuhan. Kesehatan datangnya dari TUHAN YANG MAHA ESA dan Anda sendiri lah yang harus menjaga dan merawatnya dengan pola hidup sehat, lakukan olahraga teratur, makan bergizi, berpikiran positip ( hindarkan stress ) dan tetap rajin beribadah sesuai dengan Iman dan Keyakinan Anda.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Selesai menerima attunement dimohon setiap peserta untuk berlatih pertama kalinya dengan self healing sederhana yaitu menempelkan kedua telapak tangan Anda ke bagian tubuh. Niatkan energi Kundalini Reiki mengalir kepada diri sendiri. Tetap santai lalu rasakan sensasi yang muncul dari kedua telapak tangan.

Ada rasa hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau tidak ada hawa sama sekali bukan berarti attunement gagal pada Anda. Hal ini terjadi setiap peserta ada yang peka atau kurang peka dalam merasakan sensasi energi Kundalini Reiki. Karena itu jalan satu-satunya adalah sesering mungkin melakukan latihan reiki agar kepekaan Anda menangkap sensasi reiki semakin terlatih.

Atau posisi duduk di kursi nyaman saat menerima attunement reiki.

Atau posisi duduk di kursi tanpa sandaran saat menerima attunement reiki.

Bila Anda merasa ada getaran hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau panas sekali jangan panik rasakan saja sensasi ini. Artinya saat itu getaran frekuensi energi Anda dengan energi alam semesta telah selaras. Hanya dengan NIAT saja dalam hati atau diucapkan pelan maka Kundalini Reiki milik Anda akan bekerja dan tinggal digunakan untuk kasus penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.  Semakin Anda sering rajin me-reiki diri sendiri dan orang lain dari jarak dekat atau jauh, semakin baik pula getaran frekuensi tubuh Anda dengan getaran reiki yang ada di alam semesta.

Kundalini Reiki ini didesain untuk bekerja tanpa penggunaan simbol reiki dan begitu simple bekerjanya. Penggunaannya cukup dengan kekuatan affirmasi yang Anda rancang untuk apa energi bekerja, kepada siapa energi bekerja dan dalam jangka waktu kapan energi mengalir dan tentunya diawali dengan persiapan DOA LALU NIAT. Selamat berlatih menuju hidup sehat bugar melalui Reiki atas izin Tuhan YME.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Setiap pengunjung blog yang telah mendaftar untuk ikut attunement akan  saya catat dan progam untuk siap menerima attunement. Tentu saja permohonan Anda untuk ikut attunement terlebih dulu akan saya jawab langsung ke alamat email Anda. Bila saya tidak memberikan jawaban pada kolom komentar atas permohonan Anda, bukan berarti permohonan Anda saya tolak, untuk itu silahkan lihat jawabannya ke in-box alamat email Anda.

Permohonan tetap saya penuhi dan catat  untuk menerima attunement kundalini reiki sesuai dengan permohonan Anda. Yang perlu dipahami, saya memberikan attunement kundalini reiki level 1 dulu dari reiki tradisi tertentu yang pernah saya pelajari dan praktekkan selama ini.

Agar masing-masing peserta attunement Kundalini Reiki hening dalam meditasi disarankan untuk mengolesi tubuh dan kedua tangan/kaki dengan krem anti nyamuk lebih dulu sebelum pelaksanaan attunement. Ini dimaksudkan agar tubuh tetap santai tidak bergerak-gerak  (kecuali bergerak sendiri karena menerima sensasi getaran energi reiki kundalini).  Terima Kasih…

647 Komentar (+add yours?)

  1. Rony Alex Laletaa
    Mar 18, 2021 @ 13:03:58

    Salam santun mbak Arum.. saya mohon attunement RK jarak jauh. Nama Rony Alex Laletaa, Lahir Mangaran 26 Februari 1975, Alamat Desa Rarange Kec. Kabaruan, Kab. Kepulauan Talaud, Sulut.. WA. 082196589925, terimakasih atas bantuannya..

    Balas

    • Arumsekartaji
      Apr 10, 2021 @ 09:56:35

      Mohon maaf karena user name dan password blog saya ini lupa kodenya sudah lama saya tidak bisa posting di warnet karena warnet tutup pembatasan sosial. Akibatnya saya lupa username dan passwordnya. Saya usahakan menjawab di lain waktu. Terima Kasih.

      Balas

  2. Djunaidi
    Feb 13, 2021 @ 18:17:54

    Saya tertarik belajar self healing reiki, mohon bimbingan atau infonya utk drh Tangerang

    Balas

    • Arumsekartaji
      Apr 10, 2021 @ 09:59:28

      Karena password dan username blog saya ini lupa karena lama tak menulis di blog, maka baru hari ini bisa kebuka lagi. Nanti saya jawab selengkapnya. Dan untuk menulis di mode klasik blog belum ketemua kiatnya setelah pihak Word Press menambah menu tulis mode baru, maka saya harus mencari cari mengembalikan ke mode klasih yang sudah lama kuasai, sehingga perlu waktu lagi untuk mempelajari cara membukanya di admin blog.

      Balas

  3. Dewi m
    Des 05, 2020 @ 22:47:27

    Bagaimana caranya kalo saya mau belajar reiki kundalini

    Balas

    • Arumsekartaji
      Des 15, 2020 @ 23:59:42

      Nanti saya jawab lengkap, mohon maaf saya sedang lupa password alamat email saya. Mohon bersabar sampai saya dapat mengingat kembali password email saya. Terima kasih.

      Balas

  4. Suhermanto
    Mar 12, 2020 @ 05:18:50

    Santun siang mba arum sekartaji apa ada komunitas perkumpulannya di daerah pondok gede kalo ada saya mau ikut gabung terimakasih

    Balas

    • Arumsekartaji
      Mar 12, 2020 @ 23:48:38

      Kalau di daerah Pondok Gede Jakarta Timur saya tidak begitu tahu. Jaman saya dulu di Gedung Krida Bhakti Segneg Jakarta Pusat di tahun 2000 hingga tahun 2005. Setelah itu tersebar ke luar Jakarta. Sekarang yang di Gedung Krida Bhakti sudah tak aktif lagi.

      Balas

  5. Tatang suherman
    Feb 05, 2020 @ 04:51:04

    Mohon petunjuk spy bs belajar Raiki kundalini.

    Balas

  6. Subonto Japari
    Okt 22, 2019 @ 12:11:14

    Malam Bu
    Sudah ya
    Trims bantuan nya

    Balas

  7. Subonto Japari
    Okt 21, 2019 @ 13:17:40

    Malam Ibu
    Mohon Attunement Reiki.
    Nama : Subonto japari
    Lahir : Makassar 22 nofember 1965
    Alamat : jalan duta 4 blok ee no 11. Bekasi.
    Email : subonto.j@gmail.com
    Hp / WA : 081374143558.
    Terima kasih atas bantuan nya.

    Balas

    • Arumsekartaji
      Okt 22, 2019 @ 03:49:48

      Jawaban sudah saya kirimkan ke alamat email Bapak. semoga berkenan. Salam…..

      Balas

  8. agung sugiarto
    Mar 14, 2019 @ 11:55:48

    mbk arum sy agung tinggal dijogja,dulu saya aktif di waskita reiki R2; Tp lama udah g aktif karena sekarang biaya mahal,sy saat ini mengalami sakit fisikt akibat pikiran(psikomatis)sudah berobat kedokter tetapi belum tuntas,bisakah sy lakukan SH lg untuk diri sy,sementara waktu dulu pakai reiki dengan simbol,diwaskita reiki sekarang g pake simbol,mohon bantuanya transfer untuk sy,karena untuk aktfitas sangat terganggu.makash m arum

    Balas

    • Arumsekartaji
      Mar 15, 2019 @ 23:16:04

      Saya bantu DH Reiki Kundalini untuk Anda tiap malam jam 22.00 wib. Lakukan lagi SH reiki versi Waskita Reiki untuk diri sendiri. Reiki anda masih ada hanya kurang aktif. Aktifkan lagi mulai sekarang dengan SH dimulai dengan niat sebagaimana pernah diajarkan di Waskita Reiki level 1 dan 2. Tanpa simbol pun Anda bisa mengaktifkan kembali reiki di saat luang atau sibuk.Coba kalau ada waktu luang, misalnya menonton televisi, gunakan tangan anda menempel pada tubuh, mata tak usah terpejam, toh reiki tetap mengalir, asalkan diniatkan dengan tulus, santai, dan pasrah. Memang belajar reiki di WR Jogya versi Bioenergi sekarang ini biayanya mahal. Sayang kalau pernah belajar reiki, Anda jarang praktek reiki.

      Balas

      • Dewi m
        Des 05, 2020 @ 22:47:01

        Bagaimana caranya kalo saya mau belajar reiki kundalini

  9. Syamsudin
    Mar 07, 2019 @ 01:19:02

    Saya ingin di attunement Kundalini reiki
    Nama:Syamsudin
    Tgl:08/01/1968
    Alamat:kp jembatan RT 04/02 Jakarta timur

    Balas

  10. I Wayan Adi Suardana
    Des 10, 2018 @ 09:01:40

    Mohon Bantuan Untuk Attunement Jarak Jauh Kundalini Reiki 1-2-3-4
    Nama : I Wayan Adi Suardana
    Ttl : Jangu 6 Januari 1985
    Alamat : Br. Dinas Jangu
    Desa : Duda
    Kecamatan : Selat
    Kota : Amlapura
    Provinsi : Bali
    E- mail : suardana.adi@gmail.com

    Balas

  11. Singgih
    Okt 06, 2018 @ 22:05:34

    Mohon diberi kesempatan
    ATTUNEMENT REIKE pada tanggal 15 okt 2018 pukul 21.00 wib
    Nama : Singgih W
    Tgl lahir : Magetan 06021970
    Alamat rt/rw 01/01 kel. Sugihwaras, kec. Sukomoro. Magetan
    Email jantamapan@gmail.com
    Terima kasih

    Balas

  12. Mohon untuk diberi kesempatan ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI tingkat 1 .
    Jul 05, 2018 @ 06:44:07

    Mohon untuk di beri kesempatan ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI tingkat 1 .
    Nama : Priyo Jatmiko
    Tempat dan tanggal lahir : Tegal ,1 Februari 1972
    Alamat : Perumahan Saphiere Residence Blok A-3
    Jalan HOS Cokroaminoto-Slawi-Tegal-Jawa Tengah.
    email : priyo124101@gmail.com

    Balas

  13. Beny Arfan
    Mei 12, 2018 @ 04:43:21

    Nama:beny Arfan
    Tgl lahir:3juni 1974
    Alamat :perumahan bekasi regensi 1 blok J13 no 12a,wanasari cibitung bekasi

    Balas

  14. Wisnu Sadewo
    Apr 25, 2018 @ 08:31:18

    Salaam bu saya wisnu ingin di attunment reiki level I
    Nama : Wisnu Sadewo
    Tgl Lahir : 10 Mei 2000
    Alamat : kp.sawah rt/rw 06/07 des.tarikolot kec.citeureup kab.bogor
    Email : brotherkeong2@gmail.com
    Terima kasih

    Balas

  15. toto iskandar
    Apr 09, 2018 @ 05:02:49

    selamat siang Bu arum mohon saya d attunement
    Kundalini reiki 1
    nama :Toto Iskandar
    tgl lahir: Karawang 8 Juli 1981
    alamat :mekar sari barat RT 8 RW 17 no 23 ,mekar sari,tambun selatan ,kab Bekasi
    email :Toto.iskndar563@gmail .com

    Balas

  16. booksfandyk
    Jan 26, 2018 @ 15:26:43

    Mohon bantuan untuk attunement jarak jauh Kundalini Reiki I-II-III-IV
    Nama : fendi utomo
    Tgl lahir : 26 Desember 1988
    Alamat : rt.01 rw.01 ds.purworejo, kec. Nguntoronadi kab.magetan jatim
    booksfandyk@gmail.com

    Balas

  17. baliazura
    Sep 23, 2017 @ 03:33:56

    Mohon bantuan untuk attunement jarak jauh Kundalini Reiki I-II-III-IV
    Nama. : Srihadi
    Tgl Lhr : 10 Oktober 1980
    Alamat : Jl Nimun Jaya .Bintaro raya.jaksel
    partozz@yahoo.com

    Balas

  18. R.Muhammad Ali Gumbara
    Agu 13, 2017 @ 11:45:11

    Mohon Bantuan Untuk Attunement Jarak Jauh Kundalini Reiki 1-2-3-4
    Nama : R.Muhammad Ali Gumbara
    Ttl : Medan 01 juli 1975
    Alamat : Perum Bukit Cimanggu City
    Blok R.8 No 23
    Desa : Mekarwangi
    Kecamatan : Tanah Sareal
    Kota : Bogor
    Provinsi : Jawa Barat
    gmail : goembara@gmail.con

    Balas

  19. Agus Sri Surya Sutista
    Jul 19, 2017 @ 03:51:18

    Mohon bantuan untuk attunement jarak jauh Kundalini Reiki I-II-III-IV
    Nama. : Agus Sri Surya Sutista
    Tgl Lhr : 08 September 1970
    Alamat : Perum Classic Residence 2 no 70 JL.Abdul Hakim pasar I , Setia Budi – Medan

    Balas

  20. Dony kuswandi
    Jan 24, 2017 @ 17:54:02

    Mohon untuk daftar attunement kundalini reiki atas :
    Nama : Dony Kuswandi
    Tgl lahir : 7 Oktober 1978
    Alamat : jalan lembang baru 3 no 37 rt 02 rw 09 kel sudimara barat kec ciledug kota tangerang

    Balas

  21. Nursyamsu
    Jan 19, 2017 @ 10:38:32

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: NURSYAMSU
    Tempat dan Tanggal Lahir: Indramayu, 26 Pebruari 1980
    Alamat: Desa Curahpetung Rt/Rw. 08/12 Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu
    email; akangsyamsul@gmail.com

    Balas

  22. syamsudin
    Jan 15, 2017 @ 05:38:18

    Syamsudin tgl 08/01/1968 KP jembatan Rt04/02 Jakarta timur
    mohon attunemen Kundalini Reiki 123 dan 4

    Balas

  23. syamsudin
    Jan 15, 2017 @ 05:32:15

    Syamsudin 08/01/1968 KP jembatan Rt04/02 Jakarta timur
    attunemen Kundalini trik

    Balas

  24. Eko Priyadi
    Nov 26, 2016 @ 15:28:07

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: Eko Priyadi
    Tempat dan Tanggal Lahir: Jepara, 5 Maret 1973
    Alamat: Jalan Perunggu No. 45 Pekalongan 51111
    email; e_priyadi@yahoo.com

    Terima kasih

    Balas

Tinggalkan komentar