Beranda

KR 1-2-3.

Mengetikkan kata kunci Sehat Bersama Reiki di Google dari hasil penelusuran 0.34 detik dari 1400 pencari situs yang berhubungan Reiki, didapat Situs Kundalini Reiki di Yahoo Group yang menawarkan penyelarasan/attunement jarak jauh.  Hasilnya mereka dapat mempraktekkan Reiki hanya untuk kesehatan dan kesembuhan atas segala penyakit. Tradisi Reiki ini bernama Kundalini Reiki.

Kalau Anda tertarik belajar Reiki silakan bergabung di dalam komunitas Reiki ini. Saya sendiri juga mempraktekkan tradisi Kundalini Reiki setiap hari untuk menjaga kesehatan semata atas izin Tuhan YME. Attunement Kundalini Reiki saya peroleh ketika mengikuti Lokakarya Kundalini Reiki sehari di Hotel Aston di tahun 2005 yang dipandu oleh Ir. Yan Nurindra. Pelatihan Kundalini Reiki ini memberi wewenang kepada setiap peserta untuk selanjutnya dapat memberikan attunement Kundalini Reiki kepada orang lain.
Sebelumnya saya pernah memperoleh Attunement Kundalini Reiki jarak jauh melalui Majalah Nirmala di tahun 2003 hanya sebagai praktisi reiki saja. Semua hasilnya sungguh bagus dalam mempertahankan kebugaran, kesehatan tubuh  dan lebih dari itu bisa mempraktekkan Reiki untuk menolong sesama dalam masalah gangguan kesehatan. Silakan bergabung di sini bila ingin mendapatkan Kundalini Reiki langsung dari ahlinya yang sekarang ini murid-muridnya tersebar di seluruh Tanah Air Indonesia dan luar negeri, semuanya membentuk komunitas Reiki.

Syarat menjadi praktisi reiki mudah. Namun dengan kemudahan itu janganlah kita malas mempraktekkan reiki dalam keseharian kita. Terus berlatih dan Anda akan melihat hasilnya. Tubuh sehat karena mempraktekkan reiki, berpikiran positip, pasrah kepada TUHAN YME melalui doa menurut Iman dan Kepercayaan kita dan lakukan terbaik untuk menolong orang lain dengan diminta atau tidak diminta.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai seperti gambar di atas atau duduk di kursi tanpa sandaran. Mata terpejam,santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai/tanah dalam taman seperti gambar di atas. Mata terpejam, santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Description :

Group ini semoga bisa menjadi media sambung rasa dan bertukar pengalaman REIKI dari tradisi manapun. Disini diharapkan kita memiliki pikiran positif untuk bisa berbagi REIKI ( untuk kesehatan dan ilmu ) bagi semua manusia yang memiliki pikiran positif.

**** Bisa dibantu untuk ATTUNEMENT REIKI **** di mana calon peserta harus mau mempraktekkan reiki dengan mengirimkan email ke arumsekar120@gmail.com. Setelah mengirimkan email maka akan saya jawab permohonan tersebut.

**** KUNDALINI REIKI I – II – III – IV ****
ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI dilakukan dari jarak jauh sesuai dengan permohonan Anda untuk diberi attunement setiap levelnya.

TATA CARA:

1. DAFTAR : Nama, Tanggal Lahir, Alamat ( kirim ke blog ini ) pada kolom komentar postingan terbaru atau kolom komentar di postingan Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh ini.

2. SIAPKAN DIRI, duduk santai diatas kursi tanpa sandaran atau bersila di lantai ( gunakan alas ) mata terpejam/merem, rileks, santai, pasrah dan JANGAN KONSENTRASI.

* Letakkan kedua tangan diatas paha kanan dan kiri dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas.

* BERDOA mohon perlindungan dan bantuan dari TUHAN YANG MAHA ESA.

* NIATKAN, ”  Saya siap menerima attunement KUNDALINI REIKI …(I, II, III dan  IV), dengan pertolongan TUHAN YANG MAHA ESA TERJADILAH.”

* NIKMATI proses ATTUNEMENT    yang berlangsung selama 30 menit. Jadi selama 30 menit lakukan MEDITASI HENING (  NIKMATI DAN AMATI SAJA PROSESNYA ). Atas bantuan TUHAN YANG MAHA ESA semoga terjadilah.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas agar pantat tidak dingin.

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas/karpet agar pantat tidak dingin.

Saya hanya membantu Attunement, menjadikan Anda yang sebelumnya tidak bisa mengakses reiki menjadi bisa  mengakses energi reiki. Saat praktek reiki jangan menjanjikan apalagi  menawarkan kesembuhan. Kesehatan datangnya dari TUHAN YANG MAHA ESA dan Anda sendiri lah yang harus menjaga dan merawatnya dengan pola hidup sehat, lakukan olahraga teratur, makan bergizi, berpikiran positip ( hindarkan stress ) dan tetap rajin beribadah sesuai dengan Iman dan Keyakinan Anda.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Selesai menerima attunement dimohon setiap peserta untuk berlatih pertama kalinya dengan self healing sederhana yaitu menempelkan kedua telapak tangan Anda ke bagian tubuh. Niatkan energi Kundalini Reiki mengalir kepada diri sendiri. Tetap santai lalu rasakan sensasi yang muncul dari kedua telapak tangan.

Ada rasa hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau tidak ada hawa sama sekali bukan berarti attunement gagal pada Anda. Hal ini terjadi setiap peserta ada yang peka atau kurang peka dalam merasakan sensasi energi Kundalini Reiki. Karena itu jalan satu-satunya adalah sesering mungkin melakukan latihan reiki agar kepekaan Anda menangkap sensasi reiki semakin terlatih.

Atau posisi duduk di kursi nyaman saat menerima attunement reiki.

Atau posisi duduk di kursi tanpa sandaran saat menerima attunement reiki.

Bila Anda merasa ada getaran hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau panas sekali jangan panik rasakan saja sensasi ini. Artinya saat itu getaran frekuensi energi Anda dengan energi alam semesta telah selaras. Hanya dengan NIAT saja dalam hati atau diucapkan pelan maka Kundalini Reiki milik Anda akan bekerja dan tinggal digunakan untuk kasus penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.  Semakin Anda sering rajin me-reiki diri sendiri dan orang lain dari jarak dekat atau jauh, semakin baik pula getaran frekuensi tubuh Anda dengan getaran reiki yang ada di alam semesta.

Kundalini Reiki ini didesain untuk bekerja tanpa penggunaan simbol reiki dan begitu simple bekerjanya. Penggunaannya cukup dengan kekuatan affirmasi yang Anda rancang untuk apa energi bekerja, kepada siapa energi bekerja dan dalam jangka waktu kapan energi mengalir dan tentunya diawali dengan persiapan DOA LALU NIAT. Selamat berlatih menuju hidup sehat bugar melalui Reiki atas izin Tuhan YME.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Setiap pengunjung blog yang telah mendaftar untuk ikut attunement akan  saya catat dan progam untuk siap menerima attunement. Tentu saja permohonan Anda untuk ikut attunement terlebih dulu akan saya jawab langsung ke alamat email Anda. Bila saya tidak memberikan jawaban pada kolom komentar atas permohonan Anda, bukan berarti permohonan Anda saya tolak, untuk itu silahkan lihat jawabannya ke in-box alamat email Anda.

Permohonan tetap saya penuhi dan catat  untuk menerima attunement kundalini reiki sesuai dengan permohonan Anda. Yang perlu dipahami, saya memberikan attunement kundalini reiki level 1 dulu dari reiki tradisi tertentu yang pernah saya pelajari dan praktekkan selama ini.

Agar masing-masing peserta attunement Kundalini Reiki hening dalam meditasi disarankan untuk mengolesi tubuh dan kedua tangan/kaki dengan krem anti nyamuk lebih dulu sebelum pelaksanaan attunement. Ini dimaksudkan agar tubuh tetap santai tidak bergerak-gerak  (kecuali bergerak sendiri karena menerima sensasi getaran energi reiki kundalini).  Terima Kasih…

623 Komentar (+add yours?)

  1. R.Muhammad Ali Gumbara
    Agu 13, 2017 @ 11:45:11

    Mohon Bantuan Untuk Attunement Jarak Jauh Kundalini Reiki 1-2-3-4
    Nama : R.Muhammad Ali Gumbara
    Ttl : Medan 01 juli 1975
    Alamat : Perum Bukit Cimanggu City
    Blok R.8 No 23
    Desa : Mekarwangi
    Kecamatan : Tanah Sareal
    Kota : Bogor
    Provinsi : Jawa Barat
    gmail : goembara@gmail.con

    Balas

  2. Agus Sri Surya Sutista
    Jul 19, 2017 @ 03:51:18

    Mohon bantuan untuk attunement jarak jauh Kundalini Reiki I-II-III-IV
    Nama. : Agus Sri Surya Sutista
    Tgl Lhr : 08 September 1970
    Alamat : Perum Classic Residence 2 no 70 JL.Abdul Hakim pasar I , Setia Budi – Medan

    Balas

  3. Dony kuswandi
    Jan 24, 2017 @ 17:54:02

    Mohon untuk daftar attunement kundalini reiki atas :
    Nama : Dony Kuswandi
    Tgl lahir : 7 Oktober 1978
    Alamat : jalan lembang baru 3 no 37 rt 02 rw 09 kel sudimara barat kec ciledug kota tangerang

    Balas

  4. Nursyamsu
    Jan 19, 2017 @ 10:38:32

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: NURSYAMSU
    Tempat dan Tanggal Lahir: Indramayu, 26 Pebruari 1980
    Alamat: Desa Curahpetung Rt/Rw. 08/12 Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu
    email; akangsyamsul@gmail.com

    Balas

  5. syamsudin
    Jan 15, 2017 @ 05:38:18

    Syamsudin tgl 08/01/1968 KP jembatan Rt04/02 Jakarta timur
    mohon attunemen Kundalini Reiki 123 dan 4

    Balas

  6. syamsudin
    Jan 15, 2017 @ 05:32:15

    Syamsudin 08/01/1968 KP jembatan Rt04/02 Jakarta timur
    attunemen Kundalini trik

    Balas

  7. Eko Priyadi
    Nov 26, 2016 @ 15:28:07

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: Eko Priyadi
    Tempat dan Tanggal Lahir: Jepara, 5 Maret 1973
    Alamat: Jalan Perunggu No. 45 Pekalongan 51111
    email; e_priyadi@yahoo.com

    Terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s