Beranda

DISTANCE HEALING.

Halaman tambahan ini diperuntukkan sebagai forum distance healing bagi pengunjung yang ingin mendapatkan transfer energi reiki kundalini jarak jauh untuk kasus penyakit yang dideritanya. Tentu saja kegiatan distance healing adalah hal biasa dan bukan istimewa di kalangan praktisi reiki dan Reiki Master. Artinya kegiatan ini di samping bermanfaat untuk praktisi reiki sendiri agar selalu memperoleh transfer energi positif untuk menunjung kebugaran tubuh setiap harinya, juga bermanfaat mempraktekkan transfer energi reiki jarak jauh.

Semua kegiatan transfer energi reiki jarak jauh saat ini sangat dimungkinkan berkat kemajuan ilmu teknologi informatika utamanya lewat medium internet. Transfer energi reiki kundalini jarak jauh yang dulu memakai medium udara tempat kita berpijak di atas bumi dan sangat effektif untuk mengatasi gangguan penyakit, kini selangkah lebih maju lagi lewat medium internet seperti di forum blog, website dan situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo groups dan situs pertemanan lainnya yang semakin menjamur di internet.

Selain posisi duduk di kursi, Anda bisa mengakses reiki dengan posisi duduk di lantai atau rumput yang sekiranya membuat nyaman Anda saat menerima reiki.

Syarat untuk mendapatkan transfer energi reiki kundalini jarak jauh cukup mudah. Silahkan layangkan permohonan lewat kolom komentar di bawah ini berikut data diri nama pasien, alamat tempat tinggal berikut umur, keluhan yang dihadapi dan tentu saja Anda juga sudah harus melakukan terapi medis kedokteran. Intinya terapi reiki adalah terapi komplementer pelengkap dari terapi medis kedokteran dan bukan bermaksud untuk menggantikan terapi medis kedokteran.

Anda juga bisa mengambil sikap duduk di kursi saat menerima energi reiki kundalini. Tetap santai, rileks, mata terpejam dan perhatian tertuju pada keluar masuknya napas alami lewat hidung.

Saat menerima transfer energi reiki kundalini jarak jauh, posisi badan boleh duduk di lantai, tanah, rumput atau di kursi tanpa sandaran. Mata terpejam, santai, pasrah, rileks dan bernapas alami. Rasakan saja sensasi energi yang masuk ke tubuh lewat chakra mahkota Anda.

Yang perlu diingat pula bahwa praktisi reiki dan reiki master adalah manusia biasa dengan segala kekurangan maka berhasilnya kesembuhan terapi reiki kundalini juga atas perkenan-Nya dan bukan kehendak praktisi reiki kundalini yang memberikan terapi. Karena itu sebagai umat beragama sudah sepantasnya sebelum dan sesudah transfer energi reiki kundalini jarak jauh, baik pasien dan praktisi reiki  harus lebih dulu berdoa sesuai dengan iman dan kepercayaan yang dianutnya agar Tuhan YME berkenan memberikan Ridho-Nya sehingga keluhan penyakit pasien Insya Allah akan memperoleh kesembuhan. Jadi kesembuhan mutlak milik Tuhan YME dan bukan karena kehendak praktisi reiki kundalini yang memberikan transfer energi reiki kundalini.

Anda juga bisa mengambil sikap duduk di kursi saat menerima energi reiki kundalini. Tetap santai, rileks, mata terpejam dan perhatian tertuju pada keluar masuknya napas alami lewat hidung.

Kegiatan memberikan energi reiki kundalini untuk penyembuhan penyakit sudah lama sehat dengan kundalini reiki lakukan seiring praktek reiki sejak duduk di level 3 kelas reiki. Dari hari ke hari semakin banyak peserta yang bergabung untuk mendapatkan energi penyembuhan dan akhirnya banyak juga yang memutuskan untuk bergabung menjadi praktisi reiki ke berbagai perguruan reiki yang ada di Indonesia. Mereka yang semula sakit lalu tersembuhkan berkat metode reiki dan tentu juga atas perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, akhirnya ikut juga bergabung untuk bersama-sama mentransfer energi reiki kepada siapa pun yang memerlukan penyembuhan. Kegiatan transfer energi reiki kami lakukan tepat jam 22.00 sampai 22.30 wib.

Di kalangan praktisi reiki kundalini biasanya kami melakukan transfer energi kundalini setiap malam mulai pukul 22.00 wib s/d 22.30 wib. Selepas itu Anda sebagai peminta transfer energi reiki kundalini dapat melakukan meditasi memperoleh energi positif kundalini reiki secara mandiri di luar jam 22.00 s/d 22.30 wib. Anda bebas melakukannya esok harinya atau siang harinya. Namun jika ingin memperoleh secara maksimal silahkan bergabung jam 22.00 s/d 22.30 wib. Begitu seterusnya setiap malam program energi kundalini reiki jarak jauh selalu kami ulang-ulang pemogramannya setiap malam sampai pasien memperoleh kesembuhan.

Jika anda berminat memperoleh transfer energi reiki silahkan layangkan permohonan ke kolom komentar di bawah postingan ini atau layangkan ke email saya di arumsekar120@gmail.com atau yujinem@gmail.com. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya apa pun untuk memperoleh energi penyembuhan reiki kundalini. Syaratnya klik follow twitter di  bawah postingan dan  klik like/suka facebook di sidebar kanan blog ini.

Jika Anda suka dengan artikel ini dan ingin menerima energi reiki untuk penyembuhan penyakit, silahkan

Iklan

300 Komentar (+add yours?)

  1. Adrian virgiawan
    Okt 10, 2016 @ 08:33:53

    Mbak arum mohon distance healing dong
    Nama : adrian virgiawan
    Alamat : demaan utara rt 1/1 no 10, kab kudus
    Usia : 24 th
    Keluhan : susah untuk tidur(insomnia) sudah 6 bulan pakai obat psikiater untuk bisa tidur

    Balas

    • Arumsekartaji
      Okt 10, 2016 @ 23:24:59

      Saya berikan DH untuk Anda tiap malam jam 22.00 s.d 22.30 wib. Silahkan ketikkan nama anda di akun fb Arum setiap hari muncul di time line DH.

      Balas

  2. Made ardika
    Sep 06, 2016 @ 21:29:46

    Mohon distance healing
    Nama : I made ardika
    Alamat : jalan padang permai perumahan anggi elok blok b 15 dalung badung bali
    Keluhan : sakit kepala bagian kiri bawah dan leher kiri semenjak seminggu lalu
    Umur :44 tahun
    Terimakasih

    Balas

    • Arumsekartaji
      Sep 06, 2016 @ 23:48:38

      Mohon nama anda juga didaftarkan di status FB saya yang setiap hari saya up-date. Saya bantu DH untuk Anda jam 22.00 s.d 22.30 wib setiap malam. Silahkan melakukan sikap duduk meditasi sebagai syarat menerima reiki. Semoga cepat sembuh.

      Balas

  3. Ahmad Syafii Leong
    Agu 26, 2016 @ 19:16:12

    Mohon bantuannya DH
    Nama: Ahmad Syafii Leong
    Alamat: Jl. Tembok Raya Laing kota Solok Sumatera Barat
    Penyakit: Sakit di bagian tulang belakang, setiap kali bangun tidur pundak terasa berat, dan susah tidur malam (Insomnia)
    Umur: 30 tahun
    Terima kasih sebelumnya atas bantuannya semoga Allah membalas kebaikanya sodara..

    Balas

    • Arumsekartaji
      Agu 27, 2016 @ 03:31:12

      Saya bantu DH untuk Anda jam 22.00 s.d 22.30 wib. Mohon di jam itu setiap malam mau melakukan sikap duduk meditasi sebagai syarat menerima reiki. Semoga cepat sembuh.

      Balas

      • Ahmad Syafii Leong
        Agu 27, 2016 @ 06:52:13

        mohon maaf mbak Arumsekartaji, ada yang ingin saya tanyakan. Apakah saat meditasi saya bisa menggunakan Audio Brainwave agar saya bisa merasa nyaman? Termakasih sebelumnya..

      • Arumsekartaji
        Agu 27, 2016 @ 08:25:25

        Silahkan sepanjang meditasi menerima DH Reiki audio brainwave membuat nyaman pikiran dan usahakan rileks agar energi reiki semakin fokus tertuju kebagian tubuh yang bermasalah. Jika ada sensasi panas, dingin, hangat dibagian tubuh yang sakit terima saja kondisinya. Semoga mendapat manfaat reiki. Silahkan daftarkan nama Anda di DH Reiki status FB Arum yang selalu saya perbarui.

  4. sigit
    Mei 06, 2016 @ 06:21:09

    Mohon bantuan dg sangat DH untuk adik saya
    Nama : esther wahyunie
    Umur : 40 thn
    Alamat : petemon 2A no. 58 Surabaya.
    Keluhan : sekarang koma krn diabetes di RSAL Surabaya
    Mohon dg sangat. Terimakasih sebelumnya.

    Balas

    • Arumsekartaji
      Mei 06, 2016 @ 23:47:36

      Terima kasih akan saya berikan energi reiki kundalini atau energi penyembuhan khsusus kasus diabetes akut kepada ybs, semoga cepat memperoleh kesembuhan atas Izin-Nya.

      Balas

  5. wahyu nur setiawan
    Apr 18, 2016 @ 07:54:36

    Saya berminat

    Balas

  6. rian Mustaqim
    Jan 25, 2016 @ 15:29:57

    Minta tolong DH untuk.kakek sya
    Nama : dqeri
    Alamat : purwodadi ,/kec wirosari , DS dapurno dsn pngkol
    Krluhan setangah badan bagian kiri tak mampu brrgerak

    Balas

  7. Jamal
    Des 28, 2015 @ 15:43:20

    Mohon bantuan DH
    Nama : Jamal
    Umur : 17 Tahun
    Keluhan : Badan kurang tinggi(+/- 159cm), kurang konsentrasi , sering lupa , trauma , kurang bersosialisasi dgn masyarakat, sering Grogi tampil didepan umum, kurang Retorika, dll
    Alamat : jln. Karang Turi , desa japurabakti , kec. Astanajapura ,kab.cirebon, prov. Jawa Barat.
    Terimakasih atas bantuannya.

    Balas

    • Arumsekartaji
      Des 29, 2015 @ 01:59:56

      Saya bantu DH semua petunjuk menerima reiki kundalini sudah ada di postingan ini, halaman tambahan blog Arum

      Balas

    • Arumsekartaji
      Des 29, 2015 @ 01:59:56

      Saya bantu DH semua petunjuk menerima reiki kundalini sudah ada di postingan ini, halaman tambahan blog Arum

      Balas

  8. rendy drynaldi yonas
    Des 28, 2015 @ 09:46:03

    Mohon bantuannya
    Nama : rendy drynaldi yonas
    Umur : 31 tahun
    Keluhan : gampang lelah dan kejang otot
    Alamat : perumahan taman surya blok b / 18
    No tlpn : 085340886388
    Mohon bantuan dan petunjuknya, terima kasih

    Balas

    • Arumsekartaji
      Des 28, 2015 @ 15:00:54

      Saya bantu DH semua petunjuk menerima reiki kundalini sudah ada di postingan ini, halaman tambahan blog Arum.

      Balas

    • Arumsekartaji
      Des 29, 2015 @ 13:53:11

      Sebaiknya mencoba menerima reiki jarak jauh dulu baru belajar reiki. Saya bantu DH tiap malam.

      Balas

  9. Elijabeth Badai
    Des 20, 2015 @ 18:46:36

    Mohon bantuan DH:
    Nama:Elijabeth Badai
    Umur:45 th
    Keluhan:kurang fokus, sakit pinggang dan trauma
    Alamat:Kingfisher Plaza, Likas. Kota-Kinabalu, Sabah
    Trimakasih

    Balas

  10. luqman chakim
    Des 15, 2015 @ 14:26:13

    Mohon bantuan DH:
    Nama:Luqman Chakim
    Umur:29 th
    Keluhan:skizofernia paranoid ,infeksi pencernaan, nyeri sendi
    Alamat:Depok (Jawa Barat)
    Trimakasih

    Balas

  11. oni sumardjono
    Okt 06, 2015 @ 14:11:59

    Mohon bantuan DH :
    Nama: Sumiati
    Umur : 61 tahun
    Alamat: Kembar Timur / Bandung
    Keluhan mata rabun telapak kaki jembet kaya kesemutan
    Terima kasih bantuannya

    Balas

  12. oni sumardjono
    Sep 20, 2015 @ 05:57:34

    Mohon bantuan DH
    Nama : Sarinem
    Keluhan, kandungan turun , pengaliran lutut dan dan pernah jatuh
    Alamat : Sukagalih
    Terima kasih bantuannya.

    Balas

  13. oni sumardjono
    Jul 13, 2015 @ 12:49:08

    Alhamdulillah Ibu Siti Marhamah sudah mengalami kemajuan kedua tangannya awalnya tidak bisa digerakan sekarang yang kanan sudah bisa digerakan untuk bersalaman, bicara sudah mulai bisa awalnya sulit untuk bicara. Mudah-mudahan dengan DH terus menerus Alloh memberi kesembuhan. Terimakasih bantuannya

    Balas

  14. oni sumardjono
    Jul 13, 2015 @ 12:24:37

    Alhamdulillah dan terimakasih bantuannya,
    Ibu Siti Marhamah kedua tangannya yg tadinya susah digerakan sekarang yg kanan sudah mulai bisa digerakan untuk bersalaman
    dan bisa berbicara meskipun masih agak kaku awalnya agak susah untuk berbicara, mudah2an dengan terus menerus DH bisa kembali sehat dan kembali dapat beraktifitas lagi. Mudah2an atas kebaikannya mendapat balasan yang berlipat. Amiin

    Balas

    • Arumsekartaji
      Jul 13, 2015 @ 23:46:08

      Silahkan akses terus energi reiki kundalini setiap hari. Jika malam hari di jam 22.00 s/d 22.30 wib tak bisa menerima reiki karena sebab mengantuk, capai atau halangan lain, saya persilahkan mengakses sendiri bisa di pagi, siang atau sore dengan tata cara persis sama di jam 22.00 s/d 22.30 wib. Waktu menerima energi bisa 20 atau 30 menit, sesuai dengan kemampuan melakukan meditasi penerimaan reiki kundalini system program energi jarak jauh ini. Energi reiki kundalini ini kami program mengalir terus menerus ke pasien yang namanya terdaftar di komentar blog Arum, salah satunya Ibu Siti Marhamah. Semoga bermanfaat dan pulih seperti sediakala atas Izin Tuhan YME.

      Balas

  15. oni sumardjono
    Jul 13, 2015 @ 10:54:38

    Alhamdulillah dan terimakasih bantuannya,
    Ibu Siti Marhamah kedua tangannya yg tadinya susah digerakan sekarang yg kanan sudah mulai bisa digerakan untuk bersalaman
    dan bisa berbicara meskipun masih agak kaku awalnya agak susah untuk berbicara, mudah2an dengan terus menerus DH bisa kembali sehat dan kembali dapat beraktifitas lagi. Mudah2an kebaikan Mba mendapat balasan yang berlipat dari Yang Maha Kuasa. Amiin

    Balas

  16. oni sumardjono
    Jun 28, 2015 @ 09:08:39

    Mohon bantuannya DH
    Luluk E
    42 thn
    Otot terasa sakit
    Jl. Pasirluyu Bandung

    Balas

  17. Ranap M Harianja
    Jun 17, 2015 @ 15:23:47

    Mohon attutmen/inisiasi KR
    Saya Reiki 3

    Balas

  18. oni sumardjono
    Jun 17, 2015 @ 13:45:14

    Mohon bantuannya DH
    Alamat Bandung
    Terima kasih

    Balas

  19. oni sumardjono
    Mei 27, 2015 @ 12:56:06

    Mohon bantuannya DH
    Nama: Shela Tsania
    Umur: 19 tahun
    Keluhan: Kaki gatal” dan kering (7 tahun) dan wajah gatal dan merintis (7hari)
    Alamat: Bandung
    Terima kasih bantuannya

    Balas

  20. oni sumardjono
    Mei 22, 2015 @ 13:56:08

    Mohon bantuan distance healing
    Nama: Siti Marhamah
    Alamat: Jl. Ciwastra Bandung
    Penyakit: Stroke sudah 3 tahun
    Terima kasih bantuannya

    Balas

  21. m sigit pramono
    Mei 02, 2015 @ 03:13:41

    moh sigit pramono, 42 th, kebonsari, jember,

    Balas

  22. moh tafwidi sukri
    Feb 21, 2015 @ 12:11:20

    mhn dtrapi jarak sakit btuk.

    Balas

  23. hendrianto
    Des 06, 2014 @ 14:06:09

    Tolong bantu DH untuk ibu saya,
    Nama: suriani
    Umur : 62 tahun
    alamat: jln jendral sudirman no17 tembilahan
    Indragiri hilir riau.
    keluhan : darah tinggi 180/80 dan gula darah
    Tinggi 188
    Terima kasih atas bantuannya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s