Beranda

KR 1-2-3.

Mengetikkan kata kunci Sehat Bersama Reiki di Google dari hasil penelusuran 0.34 detik dari 1400 pencari situs yang berhubungan Reiki, didapat Situs Kundalini Reiki di Yahoo Group yang menawarkan penyelarasan/attunement jarak jauh.  Hasilnya mereka dapat mempraktekkan Reiki hanya untuk kesehatan dan kesembuhan atas segala penyakit. Tradisi Reiki ini bernama Kundalini Reiki.

Kalau Anda tertarik belajar Reiki silakan bergabung di dalam komunitas Reiki ini. Saya sendiri juga mempraktekkan tradisi Kundalini Reiki setiap hari untuk menjaga kesehatan semata atas izin Tuhan YME. Attunement Kundalini Reiki saya peroleh ketika mengikuti Lokakarya Kundalini Reiki sehari di Hotel Aston di tahun 2005 yang dipandu oleh Ir. Yan Nurindra. Pelatihan Kundalini Reiki ini memberi wewenang kepada setiap peserta untuk selanjutnya dapat memberikan attunement Kundalini Reiki kepada orang lain.
Sebelumnya saya pernah memperoleh Attunement Kundalini Reiki jarak jauh melalui Majalah Nirmala di tahun 2003 hanya sebagai praktisi reiki saja. Semua hasilnya sungguh bagus dalam mempertahankan kebugaran, kesehatan tubuh  dan lebih dari itu bisa mempraktekkan Reiki untuk menolong sesama dalam masalah gangguan kesehatan. Silakan bergabung di sini bila ingin mendapatkan Kundalini Reiki langsung dari ahlinya yang sekarang ini murid-muridnya tersebar di seluruh Tanah Air Indonesia dan luar negeri, semuanya membentuk komunitas Reiki.

Syarat menjadi praktisi reiki mudah. Namun dengan kemudahan itu janganlah kita malas mempraktekkan reiki dalam keseharian kita. Terus berlatih dan Anda akan melihat hasilnya. Tubuh sehat karena mempraktekkan reiki, berpikiran positip, pasrah kepada TUHAN YME melalui doa menurut Iman dan Kepercayaan kita dan lakukan terbaik untuk menolong orang lain dengan diminta atau tidak diminta.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai seperti gambar di atas atau duduk di kursi tanpa sandaran. Mata terpejam,santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Posisi tubuh saat menerima attunement. Anda boleh duduk di lantai/tanah dalam taman seperti gambar di atas. Mata terpejam, santai, rileks, jangan konsentradi , pasrah dan pusatkan perhatian pada ubun-ubun ( chakra mahkota anda ) serta bernapas alami.

Description :

Group ini semoga bisa menjadi media sambung rasa dan bertukar pengalaman REIKI dari tradisi manapun. Disini diharapkan kita memiliki pikiran positif untuk bisa berbagi REIKI ( untuk kesehatan dan ilmu ) bagi semua manusia yang memiliki pikiran positif.

**** Bisa dibantu untuk ATTUNEMENT REIKI **** di mana calon peserta harus mau mempraktekkan reiki dengan mengirimkan email ke arumsekar120@gmail.com. Setelah mengirimkan email maka akan saya jawab permohonan tersebut.

**** KUNDALINI REIKI I – II – III – IV ****
ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI dilakukan dari jarak jauh sesuai dengan permohonan Anda untuk diberi attunement setiap levelnya.

TATA CARA:

1. DAFTAR : Nama, Tanggal Lahir, Alamat ( kirim ke blog ini ) pada kolom komentar postingan terbaru atau kolom komentar di postingan Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh ini.

2. SIAPKAN DIRI, duduk santai diatas kursi tanpa sandaran atau bersila di lantai ( gunakan alas ) mata terpejam/merem, rileks, santai, pasrah dan JANGAN KONSENTRASI.

* Letakkan kedua tangan diatas paha kanan dan kiri dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas.

* BERDOA mohon perlindungan dan bantuan dari TUHAN YANG MAHA ESA.

* NIATKAN, ”  Saya siap menerima attunement KUNDALINI REIKI …(I, II, III dan  IV), dengan pertolongan TUHAN YANG MAHA ESA TERJADILAH.”

* NIKMATI proses ATTUNEMENT    yang berlangsung selama 30 menit. Jadi selama 30 menit lakukan MEDITASI HENING (  NIKMATI DAN AMATI SAJA PROSESNYA ). Atas bantuan TUHAN YANG MAHA ESA semoga terjadilah.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas agar pantat tidak dingin.

Atau Anda mengambil posisi duduk di lantai dengan dilambari kertas/karpet agar pantat tidak dingin.

Saya hanya membantu Attunement, menjadikan Anda yang sebelumnya tidak bisa mengakses reiki menjadi bisa  mengakses energi reiki. Saat praktek reiki jangan menjanjikan apalagi  menawarkan kesembuhan. Kesehatan datangnya dari TUHAN YANG MAHA ESA dan Anda sendiri lah yang harus menjaga dan merawatnya dengan pola hidup sehat, lakukan olahraga teratur, makan bergizi, berpikiran positip ( hindarkan stress ) dan tetap rajin beribadah sesuai dengan Iman dan Keyakinan Anda.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Selesai menerima attunement dimohon setiap peserta untuk berlatih pertama kalinya dengan self healing sederhana yaitu menempelkan kedua telapak tangan Anda ke bagian tubuh. Niatkan energi Kundalini Reiki mengalir kepada diri sendiri. Tetap santai lalu rasakan sensasi yang muncul dari kedua telapak tangan.

Ada rasa hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau tidak ada hawa sama sekali bukan berarti attunement gagal pada Anda. Hal ini terjadi setiap peserta ada yang peka atau kurang peka dalam merasakan sensasi energi Kundalini Reiki. Karena itu jalan satu-satunya adalah sesering mungkin melakukan latihan reiki agar kepekaan Anda menangkap sensasi reiki semakin terlatih.

Atau posisi duduk di kursi nyaman saat menerima attunement reiki.

Atau posisi duduk di kursi tanpa sandaran saat menerima attunement reiki.

Bila Anda merasa ada getaran hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau panas sekali jangan panik rasakan saja sensasi ini. Artinya saat itu getaran frekuensi energi Anda dengan energi alam semesta telah selaras. Hanya dengan NIAT saja dalam hati atau diucapkan pelan maka Kundalini Reiki milik Anda akan bekerja dan tinggal digunakan untuk kasus penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.  Semakin Anda sering rajin me-reiki diri sendiri dan orang lain dari jarak dekat atau jauh, semakin baik pula getaran frekuensi tubuh Anda dengan getaran reiki yang ada di alam semesta.

Kundalini Reiki ini didesain untuk bekerja tanpa penggunaan simbol reiki dan begitu simple bekerjanya. Penggunaannya cukup dengan kekuatan affirmasi yang Anda rancang untuk apa energi bekerja, kepada siapa energi bekerja dan dalam jangka waktu kapan energi mengalir dan tentunya diawali dengan persiapan DOA LALU NIAT. Selamat berlatih menuju hidup sehat bugar melalui Reiki atas izin Tuhan YME.

********** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **********

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Posisi telunjuk dan ibu jari saat meditasi menerima attunement reiki kundalini.

Setiap pengunjung blog yang telah mendaftar untuk ikut attunement akan  saya catat dan progam untuk siap menerima attunement. Tentu saja permohonan Anda untuk ikut attunement terlebih dulu akan saya jawab langsung ke alamat email Anda. Bila saya tidak memberikan jawaban pada kolom komentar atas permohonan Anda, bukan berarti permohonan Anda saya tolak, untuk itu silahkan lihat jawabannya ke in-box alamat email Anda.

Permohonan tetap saya penuhi dan catat  untuk menerima attunement kundalini reiki sesuai dengan permohonan Anda. Yang perlu dipahami, saya memberikan attunement kundalini reiki level 1 dulu dari reiki tradisi tertentu yang pernah saya pelajari dan praktekkan selama ini.

Agar masing-masing peserta attunement Kundalini Reiki hening dalam meditasi disarankan untuk mengolesi tubuh dan kedua tangan/kaki dengan krem anti nyamuk lebih dulu sebelum pelaksanaan attunement. Ini dimaksudkan agar tubuh tetap santai tidak bergerak-gerak  (kecuali bergerak sendiri karena menerima sensasi getaran energi reiki kundalini).  Terima Kasih…

637 Komentar (+add yours?)

  1. bangfirdaus12
    Nov 17, 2016 @ 02:38:51

    Bisa dibantu attunment kundalini reiki lev1..ll..lll..lV .
    Nama: Mohammad firdaus
    TTL:12-02-1984
    Alamat: Dusun krajan rt.03 rw. 02 desa siliragung kec. Siliragung kab.banyuwangi jawa timur
    Sebelumnya sy haturkan terimakasih
    Email.. Bangfirdaus12@gmail.com

    Balas

  2. Tawakal
    Nov 05, 2016 @ 01:31:36

    Mohon Attunement Kundalini Reiki II – III – IV jarak jauh karena yg lv 1 saya sudah pernah ikut disini juga
    Nama: M. Farojihut Tawakal
    Tempat dan Tanggal Lahir: Blitar 10 Mei 1987
    Alamat: Jalan Semboja no. 35 Pundensari Desa Jeblog, Kec. Talun Kab. Blitar
    email; tawakaloke@gmail.com
    Terima kasih

    Balas

  3. dwie
    Okt 22, 2016 @ 12:08:04

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: dwinanto prasetyo
    Tempat dan Tanggal Lahir: jakarta 01 okt 1979
    Alamat: Jalan oscar 1/33 rt.01/02 bambu apus, pamulang
    email; tanyadwinantoprasetyo@gmail.com

    suwun mbak suhuu…

    Balas

  4. samsu ahyari
    Okt 17, 2016 @ 03:31:17

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: SAMSU AHYARI
    Tempat dan Tanggal Lahir: Pacitan, 30 Mei 1980
    Alamat: Jalan Mufakat RT 10 RW 05 Makmur Sejahtera Kecamatan Gunung Sahilan
    email; samsuahyari4@gmail.com

    Terima kasih

    Balas

  5. made ardika
    Agu 15, 2016 @ 03:20:42

    salam rahayu ,

    selamat pagi mbak semoga sehat selalu , mohon bimbingannya bagaimana setelah kita sudah reiki 3 , cara mengattunemen orang lain .

    terimakasih

    Balas

    • Arumsekartaji
      Agu 15, 2016 @ 23:15:04

      Anda harus minimal pernah belajar teknik pernapasan sederhana, yaitu mampu menahan napas di dada minimal 1 menit maksimal 3 menit bagi pemula. Kunci utama dalam membeikan attunement adalah doa sesuai dengan iman dan kepercayaan yang kita anut. Jika paham simbol reiki, bisa digunakan, namun yang penting keyakinan, kemantapan juga pemberian affirmasi atas energi reiki yang hendak kita copi paste kan ke seseorang agar dirinya nanti mampu mengakses/mendownload reiki yang ada di alam untuk kemanfaatan diri sendiri juga orang lain, khususnya menyehatkan tubuh juga memberikan healing reiki ke orang lain yang sedang punya masalah gangguan kesehatan.Ada buku reriki karangan prof.Sutan Remy SH yang menjelaskan prosedur tata cara pemberian attunement, lengkap dengan simbol reiki, affirmasi juga penggunaan energi setelah ybs menerima attunement. Buku nya berjudul Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki.

      Balas

  6. santo
    Agu 11, 2016 @ 16:53:03

    Mohan attunemen kundalini reiki1,2,3,4
    Nama:santo
    Tempat tanggal lahir pontianak 22/09/1987
    Alamat pontianak.jln adisucipto cempaka permai no B83
    Rt 007.kubu raya

    Balas

  7. Made ardika
    Jul 05, 2016 @ 08:57:30

    Mohon bimbingannya, apa bedanya reiki tumno dgn kundalini reiki

    Balas

    • Arumsekartaji
      Jul 14, 2016 @ 00:34:28

      Reiki Tumo diajarkan oleh perguruan Reiki asuhan Ir. Irmansyah Effendi dalam format lokakarya reiki. Saat attunement reiki versi tumo, seorang praktisi reiki langsung diaktifkan, dibuka kundalini nya agar energinya aktif. Reiki Tumo menggunakan simbol reiki saat praktek menyalurkan reiki. Sedankan kundalini reiki dipopulerkan oleh Ole Gabrielsen yang mendapatkan inisiasi dari Master Meditasi, Kutumi. Kundalini Reiki dalam praktek menyalurkan reiki, tidak menggunakan simbol reiki, tapi menggunakan rancangan afirmasi dan pemograman energi agar bekerja maksimal saat praktek reiki. Kundalini Reiki di Indonesia dipopulerkan oleh Ir. Yan Nurindra dengan Yayasan Mahameru sebagai tempat lokakarya dan belajar reiki. Masing-masing dua varian reiki tersebut sangat bagus energinya, jika praktisi bersungguh-sungguh praktek reiki.

      Balas

  8. Kis Woro
    Jun 30, 2016 @ 07:18:03

    Pembukaan reiki harus pakai uang yah? Untuk mendapatkan attunenment?

    Balas

  9. Heri Susanto
    Mei 22, 2016 @ 10:32:18

    Mohon untuk attunement Kundalini Reiki I
    Nama : Heri Susanto
    Tempat,Tgl Lahir : kediri 12 Desember 1979
    Alamat : Perum Griyatamma jl. Kenari D2-12A Rt 21 Rw 05 Desa Jong Biru Kecamatan Gampeng Rejo Kediri jawa timur
    email : hery.susanto1212.hs@gmail.com

    thank

    Balas

  10. Henricus Triyanta
    Mei 19, 2016 @ 13:08:32

    Mohon attunement kundalini reiki I-II-III-IV.
    Nama: Henricus Triyanta
    Tempat tanggal lahir: Bantul, 12 Juli 1978
    Alamat: Jl Mulawarman no 50 RT 12, Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur
    Email: henricus_t@yahoo.com

    Terimakasih

    Balas

  11. Eddy Sunarto
    Mei 06, 2016 @ 08:50:57

    Mohon Attunement Kundalini Reiki I – II – III – IV jarak jauh
    Nama: Sunarto
    Tempat dan Tanggal Lahir: 06 Januari 1981
    Alamat: Jalan Kencana 3 RT 04 No. 115 Kelurahan majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I.
    email; sunartose@gmail.com

    Terima kasih

    Balas

    • Arumsekartaji
      Mei 06, 2016 @ 23:49:10

      Jawaban sudah saya kirimkan ke alamat email di gmail.com tidak bisa berkomentar di blog karena belum saya moderasi setelah Anda memberikan komentar. Sekarang sudah saya moderasi, baru bisa dibaca pengunjung blog termasuk Anda yang berkomentar.

      Balas

  12. djamal
    Apr 30, 2016 @ 17:06:33

    Mohon Pertolongan Ibu/Mbak Arum untuk mmberi saya attunment gratis Kundalini Reiki 1-2-3. Nama: Djamal. Lahir Desember 1956(tgl nya gk tahu) tp wetonnya Minggu legi. Td sy sdh kirim data, takutnya gk sampai soalnya sinyalnya lemah. Terima Kasih Banyak. Ibu/mbak Arum sekartaji.

    Balas

  13. Amy
    Apr 04, 2016 @ 02:16:53

    Kak reiki master di solo alamatnya dimna ya? Trimaksih

    Balas

  14. Muhammad arifin
    Mar 30, 2016 @ 04:13:28

    Nama: Muhammad Arifin
    Tgl. Lahir: 17 Oktober 1986
    Alamat: Jl. Cendana gg sepakat desa laut dendang kec.Percut sei tuan Kab Deli Serdang sumatera utara
    Mohon Attunement Kundalini Reiki “1”
    Terima kasih

    Balas

    • tokojamuonline21
      Mar 31, 2016 @ 08:13:25

      : Anthonius Sunario Perumnas Pesona Griya Sidokerto Jl Jodipati Raya 62 RT 01/03 PATI JAWA TENGAH 081319668466 Mohon attunement 1

      Balas

  15. Arif
    Mar 01, 2016 @ 05:10:52

    Arif
    30-01-1987
    Tuban
    Mohon attunement reiki terima kasih

    Balas

    • Elijabeth Badai
      Apr 05, 2016 @ 18:10:21

      Salam,
      Master, saya berminat utk mengikuti attn Reiki Kundalini lvl 1 tetapi sebelum ini saya sdh bljr Reiki Usui sehingga lvl Advance.

      Balas

  16. Elijabeth Badai
    Jan 23, 2016 @ 19:37:39

    Elijabeth Badai
    Kota-Kinabalu, Sabah

    Balas

  17. Adnan MA
    Jan 22, 2016 @ 18:13:22

    Nama: Adnan Mustafa
    Tgl. Lahir: 10 Februari 1970
    Alamat: Jl. Monumen Emmy Saelan No.175 Makassar
    Mohon Attunement Kundalini Reiki “1”
    Terima kasih

    Balas

  18. R.Sigit Wibowo
    Jan 21, 2016 @ 03:37:40

    Nama: R.Sigit Wibowo
    Tgl. Lahir: 29 Januari 1966
    Alamat: Griya Pelemsewu no.A3 Sawit Panggungharjo Bantul DI Yogyakarya 55188
    Mohon Attunement Kundalini Reiki “1”
    Terima kasih

    Balas

  19. Jamal
    Des 30, 2015 @ 12:26:41

    MOHON DAFTAR ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI “I”

    Nama : Jamal
    Tanggal Lahir : 06 Mei 1999
    Alamat : jln. Karang Turi , desa japurabakti , kec. Astanajapura ,kab.cirebon, prov. Jawa Barat.
    Terimakasih…:)

    Balas

  20. Iwan Prawiradiredja
    Nov 02, 2015 @ 09:39:34

    Assalamualaikum saya bermaksud untuk belajar reiki untuk kesehatan saya

    Balas

    • Arumsekartaji
      Nov 02, 2015 @ 23:43:34

      Silahkan saja memang reiki jika digunakan, dipraktekkan dengan sungguh-sungguh dalam keseharian, Insya Allah tubuh bugar,sehat dan imunias tubuh semakin meningkat. Tentu saja gaya hidup sehat dalam keseharian manusia modern saat ini juga harus dilakukan. Contohnya, pikiran sehat ( positif thingking ), aktivitas sehat, makan sehat dan stres jangan disimpan berkepanjangan. Caranya buang stres dengan meditasi. Salam….

      Balas

  21. i made oka antara
    Okt 09, 2015 @ 02:32:09

    mb.. mau nanya …kalau orangnya sudah di attn…apakah bisa tahu reiki apa saja yg sudah diaktifkan oleh orang tersebut……sehingga bisa melakukan attn untuk yg lainnya…terimakasih sebelumnya

    Balas

    • Arumsekartaji
      Okt 31, 2015 @ 00:25:10

      Mohon maaf baru saya balas, ybs akan tahu, dia sudah pernah belajar reiki tradisi apa saja. Tentu saja agar dia bisa memberikana attunement reiki tradisi tertentu, sudah menyandang gelar Reiki Master lewat pelatihan / lokakarya / juga pengabdian pada yayasan reiki yang dia ikuti. Saat akan menutup sesi attunement reiki, reiki master biasanya akan mengunci jenis energi attunement yang baru saja dia berikan ke calon praktisi dengan kalimat, varian reiki ….misalnya X, energi attunementnya akan menetap selamanya di dalam alam bawah sadar Anda ( sebut nama calon praktisi ) dihadapannya dengan mantap. Saat diniatkan bekerja, maka energi tersebut akan terakses oleh praktisi bersangkutan, selanjutanya disalurkan ke diri sendiri atau orang laink, tatap muka atau jarak jauh. Salam…..

      Balas

  22. Yusuf
    Okt 02, 2015 @ 17:41:25

    Mohon daftar
    Nama, Muhammad Ma’mun Yusuf
    Lahir, 01 Februari 1981
    Alamat Kauman Kaloran TEmanggung Jawa Tengah

    Balas

  23. yswr
    Sep 09, 2015 @ 01:12:57

    masih bisakah saya minta att RK nya saat ini, mengingat saya baru membaca artikel ini. terima kasih

    Balas

  24. Quito C. Guterres
    Sep 02, 2015 @ 02:09:33

    Mbak, apa org yang sudah pernah ikut reiki, ikut lagi reiki lain, apa reiki pertama terhapus atau saling memperkuat. mohon Jawaban

    Balas

    • Arumsekartaji
      Sep 02, 2015 @ 15:34:21

      Reiki lama anda tak hilang karena attunement tradisi baru yang akan diikuti, reiki master tak akan mengubahnya, menghapusnya, atau mengotak-atiknya bahkan menghilangankan.Justru dengan reiki tradisi baru, bisa saling menguatkan dan anda bebas untuk menggunakannya, jika bosan dengan tradisi reiki A anda bisa mempraktekkan tradisi reiki B. Itu lah yang saya alami saat praktek reiki saat ini, saling mendukung energinya.

      Balas

  25. wati
    Agu 29, 2015 @ 10:56:08

    Maaf mb. Sy gap tek ….sy cuma bs bc email sj.sy gak punya f.b
    ……kepala gatal2 nya gak berhenti.jd mungkn kah mengjkuti sementara akan bergerak krn sbntr2 garuk krn. gàk tahan gatal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s