Orang mungkin maklum dengan sulitnya melupakan mantan kekasih. Semua kenangan, termasuk barang-barang yang pernah ada dalam sebuah hubungan pun, ingin dihilangkan. Namun, harap hati-hati agar tindakan itu tidak menimbulkan bahaya bagi orang sekitar.

Sebuah apartemen di Lincoln, Nebraska, Amerika Serikat, awal pekan ini, dihebohkan dengan sirine api atau kebakaran dari salah satu unit kamar. Beruntung, api langsung dapat dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran didatangkan. Usut punya usut kepolisian setempat mendapati ternyata api itu muncul dari sebuah surat cinta yang dibakar seorang gadis berusia 19 tahun.

Wanita Nebraska 19 tahun terpaksa membakar surat cinta milik pacarnya karena sesuatu hal yang membuat jengkel hatinya. Surat cinta yang terbakar, apinya langsung membesar masuk kamar aparteman yang dia tempati,

 

Beberapa saat setelah membakar surat cintanya, si gadis langsung memilih tidur di kamar lain. Api dari surat yang terbakar itu pun membesar. Kepolisian menyatakan, kerugian akibat peristiwa itu mencapai 4.000 dollar AS.

Tidak ada warga apartemen yang terluka. Dalam penanganan kasus itu, si gadis dinyatakan lalai.

AP / BEN.