Latonya Lark, seorang perempuan Georgia, Amerika Serikat, dan saudaranya terkaget-kaget ketika mobil yang dikemudikan Lark itu kejatuhan benda keras saat melintasi jalan kota Savannah, Georgia. ” Itu membuat saya sangat ketakutan. Terdengar seperti bom meledak dan pecahan kaca menutupi saudara saya, ” kata Lark kepada CNN, seperti dikutip situs berita UPI, Kamis ( 28/5/2020 ).

Dilaporkan, benda yang semula dikira batu bata itu terperangkap pada pecahan kaca depan mobil setelah sebagian menerobos tepat di depan wajah Kevin Grant, saudara Lark. Seteleh Lark menepikan mobilnya, baru tampak jelas bahwa benda itun adalah seekor kura-kura hidup. Mereka bingung, mengapa binatang itu datangnya dari langit.

Latonya Clark dan saudara laki-lakinya beruntung masih hidup setelah kura-kura menabrak kaca depan mereka di Savannah, Georgia. Saat itu Latonya Lark sedang menjalankan tugas dengan saudara laki-lakinya Kevin Grant pada 12 Mei di Savannah, Georgia ketika reptil itu jatuh menabrak kaca depan mereka saat mereka melakukan perjalanan ke utara di Harry S Truman Parkway. Latonya Clark berkata, ” Saya pikir itu batu bata dan saya memberi tahu saudara saya, ” katanya kepada WSAV-TV.

Beruntung kura-kura tak sampai menabrak wajah Grant. Kura-kura itu lalu dibawa ke Savannah Animal Care, tetapi akhirnya mati kehabisan darah.

Grant diobati karena luka ringan akibat pecahan kaca. Polisi yang menyelidiki kejadian itu pun bingung bagaimana kura-kura bisa terbang lalu menghantam mobil tadi.

CAL.