Polisi Missouri, Amerika Serikat, baru-baru ini dikejutkan jeritan seorang perempuan muda, yang tiba-tiba lari ketakutan menjauhi mobilnya di tepi jalan kota Eureka. Situs web UPI, Jumat ( 19/6/2020 ), melaporkan, polisi yang tiba untuk membantu kemudian menemukan seekor ular melata di karpet mobil. Aparat kepolisian Eureka mengatakan, perempuan itu sedang berkendara pada Kamis ( 18/6 ) pagi ketika ia melihat seekor ular melata dari balik jok menuju area kemudi.

Seorang perempuan asal Eureka, Amerika Serikat, panik saat melihat seekor ular muncul dari jok mobil yang sedang dikendarainya. Ular tersebut tiba-tiba merayap keluar menuju area kemudi. Setelah berhasil keluar dari mobil, wanita itu segera menghubungi nomor darurat 911 untuk meminta bantuan. Ilustrasi gambar Ular di dalam mobil Lora Goff.

Keruan saja perempuan itu menepikan mobilnya di I-44 kota Eureka dan berlarian sambil menjerit. Polisi yang tiba tidak dapat menangkap ular itu sehingga menderek mobil ke lokasi yang aman. Ular itu kemudian melarikan diri tidak lama setelah mobil ditarik dan perempuan tersebut baru kembali mengemudi pada pukul 11.53 waktu setempat.

Tidak jelas bagaimana awalnya ular muncul di dalam mobil itu. Namun, ini menjadi pelajaran berharga bagi para pemilik mobil.

CAL.