Peace N Peas Farm, sebuah peternakan di Indian Trail, kota kecil di Union County, Nort Carolina, AS, menyewakan seekor keledai kecil bernama Mambo di peternakannya kepada individu atau perusahaan yang menginginkan suasana lebih cair dan ceria. Ini untuk mengusir rasa jenuh dan suasana kaku saat pertemuan virtual di masa mitigasi Covid-19. Keledai kecil berusia 8 tahun ini disewa untuk ” mengacaukan ” rapat virtual perusahaan.

Mambo kini menjadi tenar dan memiliki banyak penggemar di media sosial. Menurut The Charlotte Observer, banyak perusahaan juga memesan hewan lain untuk tampil di depan kamera saat pertemuan virtual melalui aplikasi Zoom. Hewan lain yang dapat disewa adalah tiga ekor kuda bernama Heiren, Zeus, dan Eddie, serta beberapa ekor ayam dan bebek.

Mambo, keledai miniatur berusia 8 tahun, sedang merumput di Indian Trails, N.C. milik Francie Dunlap. Peternakan itu menyewakan keledai Mambo bersama hewan lain, yaitu kuda bernama Heiren, Zeus, dan Eddie. dengan maksud membuat penampilan mengejutkan dalam pertemuan virtual selama pandemi coronavirus, agar menjadi segar dan tidak tegang selama pertemuan virtual berlangsung.

” Saya berpikir, hewan-hewan itu akan membuat banyak orang tertawa geli, ” kata Francie Dunlap, pemilik peternakan. Setiap hewan hanya boleh tampil selama 10 menit di depan kamera. Penyewa harus membayar 50 dollar AS untuk setiap penampilan.

Kini permintaan juga mengalir dari guru-guru ketika ingin menggelar kelas virtual dengan para muridnya.

AP / CAL.