Seorang nenek berusia 93 tahun di Seminole, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, menggunakan kekuatan internet untuk memengaruhi dunia. Ia membuat heboh dunia maya setelah fotonya yang meminta belas kasihan karena kehabisan bir beredar viral. Sang nenek tampak berdiri di jendela rumahnya sambil memegang satu kaleng bir di tangan kanannya dan sebuah plakat putih bertulisakan ” Ia need more beer ! ” ( saya butuh bir lagi ).

Ia kehabisan stok kerena tidak ada pasokan lagi setelah pemerintah setempat menerapkan kebijakan penguncian. Dalam wawancara dengan televisi lokal, KDKA-TV, sang nenek tampil gembira di balkon rumahnya dengan dua telapak tangannya menggenggam sekaleng bir kesukaan dan dia guncang-guncang. Rupanya dia telah berhasil mencuri perhatian pemasok untuk memberinya 150 kaleng bir lagi.

Olive Veronesi nenek berusia 93 tahun dari Seminole, menunjukkan sekaleng bir dari balik kaca jendela rumahnya. Ia merasa aman saat semua orang tidak boleh keluar rumah berbelanja, Namun dia memanfaatkan media sosial dan mengirimkan pesan ke tetangga dan putrinya, bahwa dia butuh bir. Foto : kdka.com/coronavirus

Veronesi memegang sekaleng Coors Light di foto aslinya. Perusahaan pembuat bir itu lalu me-like akun Veronesi di media sosial.   Molson Coors pemasok bir memenuhi permintaannya dengan mengirim 150 kaleng Coor Light.

Sang nenek mengatakan, dengan meminum bir, dia merasa lebih rileks di tengah pandemi – yang telah membunuh lebih dari 3.000 orang di panti jompo di AS. Sebuah foto lain pun dipasang lagi di Facebook dengan tulisan ” Ia got more beer!. ( Saya telah mendapatkan bir lagi )

Foto-fotonya disukai jutaan orang.

AP / CAL.