Otoritas Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, menyatakan dua anak kembar perempuan berusia empat tahun yang tidak diungkapkan identitasnya selamat dan berhasil keluar dari sebuah mobil yang diduga mengalami kecelakaan tunggal dan merenggut nyawa sang ayah kedua anak itu. Selain keluar dari mobil naas tersebut, kedua anak itu berhasil memanjat tanggul setinggi 61 meter. Mereka pun akhirnya menemukan bantuan dari seseorang yang lewat di jalan sekitar tempat kecelakaan tersebut.

Setelah kecelakaan itu, Rosealine dan Aurora, anak kembar berusia 4 tahun, mampu memanjat keluar dari jendela yang rusak dan menaiki tanggul yang curam. Mereka ditolong orang Samaria yang baik hati yang lalu berhenti dari kendaraannya. Polisi Heather Axtman, juru bicara Patroli Negara Bagian Washington, menggambarkan daerah itu sebagai daerah perdesaan dan mengatakan kemungkinan bahwa siapa pun yang melintas di tempat kejadian akan melihat dua anak itu memerlukan pertolongan.  Foto : ( Sumber : Foto keluarga / KOMO / CNN )

CNN melaporkan Corey Simmons dari Langley yang berusia 47 tahun meninggal ketika kendaraan yang membawa dua anak kembar perempuannya yang duduk di kursi belakang menabrak pohon dan membentur tanggul di Pulau Whidbey sekitar pukul 6 malam. Jumat. Anggota keluarga mengatakan kedua anak kembar itu melepaskan diri dari kursi mobil mereka dan merangkak keluar dari mobil sebelum naik tanggul yang tingginya sekitar 200 kaki (61 meter) ke jalan yang berjarak 34 mil ( 55 kilometer ) utara Seattle. Polisi mengatakan gadis-gadis itu diangkut ke rumah sakit dengan cedera ringan setelah seorang wanita tak dikenal yang lewat di mobilnya membantu dan menelepon 911.

Stasiun televisi King-TV melaporkan kejadian itu terjadi pada Jumat ( 6/12/2019 ) sekitar pukul 18.00. Mobil naas itu dikendarai pria berusia 47 tahun bernama Corey Simmons dari Langley. Miturut keterangan kepolisian, mobil itu menabrak pohon dan terperosok ke sebuah tanggul.

Kedua anak perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan hanya mengalami cedera ringan.

AP / BEN.