Jenny Brown ( 47 ), perempuan asal Jonesport, Maine, Amerika Serikat, tak pernah menyangka kalau surat dalam botol yang ditulisnya pada 14 Mei 1983, saat ia berusia 11 tahun, akan ditemukan 36 tahun kemudian oleh seorang pria yang berjalan di Pantai Cape Cod, Massachusetts, AS. Joshua Mendes ( 42 ) mengatakan bahwa dia sedang menyisir pantai dua hari sebelum Hari Thanksgiving di Provincetown ketika dia menemukan botol Coke kaca yang sebagian besar terkubur di pasir sekitar 1,6 kilometer dari Race Point Ranger Station di Cape Cod National Seashore. Botol itu berisi surat yang ditandatangani Brown.

Joshua Mendes sedang menyisir pantai di Provincetown, Massachusetts, dua hari sebelum Thanksgiving tahun ini ketika dia menemukan botol Coke yang sebagian besar terkubur di pasir taman nasional sekitar satu mil dari Stasiun Race Point Ranger di Cape Cod National Seashore. Keluarga Paul Mendes bertanya-tanya siapa pengirim surat misterius yang dikirim 36 tahun yang lalu. Foto : Courtesy of Paul Mendes.

” Saya pikir surat itu sudah terkubur di tebing di sana selama bertahun-tahun, ” kata Mendes kepada Bangor Daily News. UPI pada Selasa ( 10/12/2019 ) melaporkan, Joshua Mendes dan ayahnya, Paul Mendes ( 73 ), berusaha menemukan Jenny Brown. Bangor Daily News kemudian mengunggah kisah surat dalam botol itu di laman Facebook. Unggahan itu menarik perhatian Kathy Marie Brown, saudara perempuan Jenny Brown.

Miturut Kathy, Jenny masih tinggal di Jonesport. ” Jennifer Brown sudah tahu tentang surat itu sekarang. Terima kasih untuk semua yang telah mengabarkan tentang ini, ” tulis Kathy dalam komentar di Facebook.

LOK