Tim Cameron, pria Inggris yang kehilangan dompetnya dalam perjalanan pulang kerja, senang setelah akhirnya memperoleh dompetnya kembali. Dompetnya yang hilang itu ditemukan seseorang yang kemudian menghubungi Cameron menggunakan rekening banknya. Media UPI pada Rabu ( 16/10/2019 ) melaporkan bahwa dalam dompet Cameron tidak terdapat banyak informasi tentang dirinya sehingga menyulitkan orang yang menemukan dompet itu menghubungi Cameron.

Tim Cameron kehilangan dompetnya saat bersepeda pulang kerja. Kini dompet miliknya telah kembali padanya yang dikirimkan seseorang yang menemukan dompet itu. ( Foto : Kennedy News and Media )

Namun, penemu dompetnya sangat cerdik dan memutuskan menghubungi Cameron dengan melakukan transfer uang melalui rekening bank Cameron. Cameron pun mengunggah sreenshot yang menunjukkan bagaimana penemu dompetnya yang jujur itu mentransfer uang senilai 0,01 dollar AS ke rekeningnya dan menuliskan pesan singkat di ruang yang terbatas. Dia harus melakukan transfer beberapa kali untuk menjelaskan bahwa dompet Cameron telah ditemukan dan memberi Cameron nomor teleponnya.

Cameron mengatakan bahwa cara tersebut berhasil dan akhirnya dompet beserta isinya yang masih utuh kembali kepadanya.

LOK.