Seorang perempuan asal Selandia Baru, Cathy Valliant, dan seorang pria asal Australia, David Valliant, memilih menikah dalam pesawat komersial yang terbang dari Australia ke Selandia Baru. Media UPI melaporkan, Jumat ( 22/11/2019 ), pasangn itu menikah di pesawat dalam penerbangan dari Sydney, Australia, menuju Auckland, Selandia Bau. Keduanya mengikat janji di hadapan pendeta saat pesawat berada tepat di antara dua negara itu pada ketinggian 11.200 meter.

Pasangan itu mengatakan, pesawat terbang jadi bagian penting dalam hubungan mereka. Mereka bertemu pada 2011 sebagai pemain gim komputer ” Airport City ” dan pertama kali bertemu langsung di bandara Sydney, dua tahun kemudian. Perwakilan maskapai pesawat yang digunakan untuk pernikahan pasangan itu mengatakan kepada CNN bahwa semua penumpang yang memesan tiket penerbangan tersebut telah menerima e-mail berisi pemberitahuan tentang adanya upacara pernikahan di dalam pesawat dan adanya kesibukan terkait pendokumentasian pernikahan itu.

 

Seorang wanita dari Selandia Baru dan seorang pria dari Australia membawa cinta mereka dalam pernikahan di dalam pesawat terbang di ketinggian 37.000 kaki di udara. Warga Australia David Valliant dan Cathy Valliant asal Selalndia Baru secara resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji di depan pendeta yang memimpin upacara pernikahan. Foto : Jet Star. Youtube/Jetstar Source:

Rute penerbangan yang menghubungkan Sydney dan Selandia Baru, di pada ketinggian 11.200 meter, Cathy dan David Valliant resmi menikah setelah keduanya berkenalan sejak 2011 sebagai pemain gim komputer. Foto : Jet Star.

Pasangan berbahagia David Valliant dan Cathy Valliant. Foto : Jet Star.

Penumpang diizinkan mengubah penerbangan tanpa biaya tambahan jika tak ingin gambarnya terambil dalam dokumentasi pernikahan itu.

LOK.