Max Vredenburg ( 19 ), pria asal Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat, mengaku mendapat balasan atas surat yang pernah dia masukkan ke dalam botol lalu di lemparkan ke Samudra Atlantik. Itu dia lakukan sembilan tahun lalu, saat berusia 10 tahun. Miturut UPI, Senin ( 11/11/2019 ), balasan dari G Dubois – penemu botol – tiba di rumah orangtua Vredenburgh pada Oktober lalu.

” Ketika saya pertama kali membaca suratnya, hati saya, perut saya bergejolak. Saya seperti berkata, ” Ya Tuhan. Harapan saya saat berusia 10 tahun baru saja menjadi kenyataan. Ini gila, ” kata Vredenburgh kepada WBZ-TV.

Ilustrasi foto : Surat yang digulung dan dimasukkan dalam botol oleh Max Vredenburg lalu dilemparkan ke Samudra Atlantik akhirnya ditemukan G Dubois.

Pada 2010, ketika dia berusia sepuluh tahun, Max Vredenburg menulis surat, memasukkannya ke dalam botol, dan melemparkannya ke Atlantik. Bocah itu berharap seseorang akan menemukan surat itu dan mau menjawabnya. Setelah sembilan tahun berlalu, Max Vredenburg yang saat ini berusia 19 tahun, dan duduk di perguruan tinggi, mendapat khabar dari ayahnya di Perancis, bahwa seseorang telah menemukan surat itu dan berkenan menjawabnya.

Foto surat Vredenburgh dan balasan Dubois menjadi viral di Twitter.

LOK.