Maksud hati menarik jumlah pemirsa pada laman stasiun televisinya. Namun, ulah Angel Cardenas, pria reporter ” Good Day Sacramento “, ini tidak hanya norak, tetapi juga berujung pemecatan dirinya. Peristiwa ini terjadi, Minggu ( 20/10/2019 ), saat ia menggelar siaran langsung dari ajang Pameran Mobil Internasional Sacramento untuk KMAX TV. Cardenas memulai siarannya dengan menyatakan dirinya seperti anak kecil di toko permen tanpa ada seorang pun yang mengatur.

Siaran tersebut digelar beberapa jam sebelum pameran itu dibuka secara resmi. Praktis tak ada seorang pun melarang dia mendekati mobil-mobil, yang banyak di antaranya di area terlarang bagi pengunjung. ” Jadi, saya akan melaporkan langsung dari sisi yang liar, ” ujar Cardenas, sambil naik ke atas bagasi mobil kuno T- Bird warna kuning.

Seorang reporter televisi Angel Cardenas dari Good Day Sacramento KMAX TV yang tidak tahu bagaimana bersikap sopan saat meliput Sacramento Auto Show, akhirnya menuai kritik dari Produser acara Stacey Castle Bascom. Sehari setelah acara pameran berlangsung, Angel Cardenas dipecat dari pekerjaan sebagai reporter.

Ulah Angel Cardenas saat melaporkan peristiwa pameran dengan gaya norak karena menganggap laporan  peristiwa sedikit liar disukai penonton televisi. Ia tidak sadar bahwa melaporkan perisitwa harus berlaku sopan dalam bertutur kata, dan tidak asal bicara.

Ia kemudian membuka pintu mobil T-Bird 1957 merah muda, tetapi pintu itu membentur mobil T-Bird hijau di sebelahnya. ” Aman tak ada yang melihat, ” kata dia di siaran itu. Ia juga naik ke atas mobil klasik Thunderbird tahun 1950-an dan berpose dengan kaki menyentuh cat kuning mobil yang masih mulus.

Produser pameran mobil, Stacey Castle Bascom, mengatakan kepada koran Sacramento Bee bahwa pejabat KMAX telah memecat Cardenas, sehari kemudian, gara-gara ulah noraknya saat siaran itu.

AP / SAM.