Kisah tentang Bigfoot pernah menghebohkan Amerika Serikat di era tahun 1958. Kisah tentang makhluk yang memiliki jejak kaki besar itu pertama kali ditulis oleh seorang wartawan yang melukiskan makhluk itu seperti Yeti dari Himalaya. Dari jejak kakinya yang besar itulah Bigfoot dinamai.

Baru-baru ini kisah tentang Bigfoot kembali mencuat setelah sebuah toko di Pantai Boynton, dekat Miami, Florida, AS, melapor kepada polisi bahwa mereka kehilangan patung Bigfoot seberat 300 pound. Patung itu diletakkan di depan toko. Sebagaimana diunggah di laman UPI.com, Rabu ( 6/11/2019 ), setelah menerima laporan itu, polisi pun segera menyelidikinya.

Patung Bigfoot setinggi 8 kaki, berat 300 pound telah hilang di Pantai Boynton.  Pemilik patung, Anthony Ciulla sedang mencari bantuan untuk menemukannya kembali. Foto : Anthony Ciulla.

Kepolisian Pantai Boynton mengatakan, patung setinggi 8 kaki itu telah dicuri dari depan toko bernama Mattress Monsterz pada Oktober lalu. ” Bigfoot hilang, ” demikian isi cuitan Kepolisian Pantai Boynton. Hingga saat ini, patung Bigfoot yang telah lenyap itu belum ditemukan.

Polisi meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang patung Bigfoot itu untuk segera menghubungi polisi.

LOK.