Ryan Clancy, warga Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, memecahkan rekor dunia Guinness dengan bermain pinball selama 32 jam dan 2 menit. Media UPI pada Senin ( 4/11/2019 ) melaporkan bahwa selama itu, Clancy hanya beristirahat lima menit setiap jam untuk makan, minum, dan menggunakan kamar kecil. Clancy adalah pemilik pusat hiburan Bounce and Fling di Milwaukee.

Dia menggunakan mesin pinball tunggal selama lebih dari 32 jam selama akhir pekan lalu untuk memecahkan rekor dunia Guinness dan mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Anak-anak di Wisconsin. Clancy mengatakan, sebelum melakukan permainan pinball itu, dia bertemu dan bercakap-cakap dengan Wayne Johns yang mencetak rekor dunia pinball sebelumnya dengan catatan waktu 30 jam dan 10 menit.

Ryan Clancy memainkan pinball untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak yang sakit. Clancy, yang memiliki Bounce dan Fling bersama istrinya, Becky, memiliki akses ke 14 mesin pinball. Untuk memecahkan rekor, ia diminta untuk menggunakan mesin yang sama. Ia memilih permainan Black Knight : Sword of Rage yang menampilkan suara vokalis Barenaked Ladies dan pinball fanatik, Ed Robertson.

” Dia penuh semangat dan memberi saya beberapa nasihat bagus, ” kata Clancy kepada On Milwaukee. ” Dia juga mengatakan akan merasa baik jika saya memutuskan untuk berhenti setelah bermain 30 jam dan 9 menit. ”

Clancy diizinkan beristirahat lima menit setiap jam dan catatan waktunya  disimpan untuk diserahkan ke rekor dunia Guinness agar prestasi penggemar pinball ini diakui secara resmi.

LOK