Pejabat di Harvard Law School di Massachusetts telah mengirimkan pesan tidak lazim kepada seluruh mahasiswa, yaitu jangan memberikan makanan atau minuman kepada burung yang berkeliaran di perpustakaan. ” Saya tidak bisa membayangkan sebelumnya akan mengirim pesan ini. Akan tetapi beginilah akhirnya.

Mohon jangan beri makan burung di perpustakaan. Satu atau dua hari tanpa makan dan minum tidak akan membahayakan burung itu. Begitu burung itu lelah dengan sendirinya kami akan bisa mengeluarkan burung itu dari perpustakaan dengan selamat, ” kata Direktur Eksekutif Perpustakaan Harvard Law School Jocelyn Kennedy, seperti dimuat UPI.com, Jumat ( 1/11/2019 ).

Burung masuk perpustakaan Harvard Law School karena mencari makan.

Direktur eksekutif Perpustakaan Sekolah Hukum Harvard mengirim pesan kepada mahasiswa minggu ini untuk tidak memberi makan burung kecil yang terlihat terbang dengan bebas di dalam gedung perpustakaan. File foto oleh Valkr / Shutterstock

Pejabat di Harvard Law School di Massachusetts mengirim pesan kepada mahasiswa jika melihat burung berkeliaran masuk gedung perpustakaan, tolong jangan beri makan burung itu. Usir burung itu keluar gedung agar tidak mengganggu pengunjung yang sedang membaca buku.

Sebelumnya, pengunjung perpustakaan Harvard Law School melaporkan telah melihat seekor burung kecil yang terbang berkeliaran di antara tumpukan buku perpustakaan. Hal serupa terjadi di perpustakaan Dean B Ellis Arkansas State University, pekan kamarin.

Saat itu, sejumlah rakun berlari masuk ke perpustakaan untuk menghindari hujan. Seorang mahasiswa sempat memotret rakun yang basah kuyup berdiri dekat rak buku.

ADH.