Seorang guru matematika, Codie Clark, yang mengunjungi perpustakaan Universitas Arkansas, Amerika Serikat, mengambil foto seekor rakun yang tersesat di antara rak buku. Media UPI melaporkan pada Rabu ( 30/10/2019 ) bahwa Clark saat itu berada di Perpustakaan Dean B Ellis untuk memberikan sesi bimbingan matematika ketika dia melihat rakun di lantai tiga gedung tersebut. Foto Clark itu menunjukkan si rakun sedang berdiri di antara rak yang penuh buku.

Bill Smith, Wakil Kanselir Asosiasi Sekolah Pemasaran dan Komunikasi, mengatakan, sebenarnya ada beberapa rakun, dan mereka terlihat di dalam perpustakaan sebelumnya. ” Mungkin ada dua atau tiga rakun. Staf manajemen fasilitas kami siagakan. Para rakun itu keluar semalam dan mereka dikeluarkan secara manusiawi, ” kata Smith.

Rakun harus dipindahkan secara manusiawi dari perpustakaan di Arkansas State University di Jonesboro, Ark. ( Sumber : Codie Clark / KAIT / CNN )

Dia mengatakan bahwa rakun yang dilepaskan keluar dari kampus kemungkinan kembali ke dalam untuk menghindari hujan. ” Karena hujan di semua daerah, sungai juga berada di dekat perpustakaan, kita memiliki hutan yang juga dekat perpustakaan, kenaikan air telah mendorong hewan liar keluar dari hutan.  Dalam hal ini mereka tidak hanya mencari tempat yang lebih tinggi, mereka juga mencari pendidikan yang lebih tinggi, ” kata Smith tergelak.

LOK.