Seorang remaja putra berusia 18 tahun naik pagar penjara setinggi 4 meter di kota Vechta, 400 kilometer sebelah barat Berlin, Jerman, untuk merayu kembali bekas kekasihnya yang ditahan di penjara itu. Petugas penjara kepada kantor berita DPA, Jumat ( 25/10/2019 ), menyebutkan, upaya remaja itu melompati pagar diketahui petugas, tetapi menolak turun dari pagar. Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memaksa remaja itu turun dengan tangga.

Seorang remaja putra Jerman yang mabuk cinta telah memanjat dinding penjara untuk mencapai jendela sel mantan pacarnya dalam upaya menjalin hubungan cinta kembali yang telah diputus sang pacar. Foto penjara anak muda Jerman di Lower Saxony.

Remaja putra yang patah hati, bisa menghadapi penuntutan karena masuk tanpa izin. Ia menolak untuk turun dan akhirnya petugas pemadam kebakaran datang untuk mengevakuasi dari pagar penjara.

Tak jelas, apakah remaja ini berhasil meluluhkan hati sang mantan, perempuan berusia 18 tahun, yang memutuskan hubungan cinta dengannya melalui telepon. Yang jelas, ia diusut petugas dengan tuduhan masuk tanpa izin dan berhubungan dengan napi secara tidak sah.

Apa pun risikonya, begitulah kalau sudah telanjur cinta.

AP / SAM.