Seorang pria di Kota Xuyi, Provinsi Jiangsu, China, telah memberi arti baru bagi kehidupan anjing-anjing piaraannya. Ia membangun rumah dua lantai lengkap dengan pendingin ruangan dan kolam renang bagi tiga anjingnya, yaitu Huskie, French Bulldog, dan Shiba Inu. Menurut video yang diunggah dalam media sosial Pear Video, pria bernama Zhou Xiaoshuai itu menghabiskan 35.000 yuan atau sekitar 4.935 dollar AS ( Rp 69,5 juta ) untuk rumah anjing tersebut.

Di lantai kedua vila anjing itu terdapat kasur besar untuk setiap anjingnya, lengkap dengan jendela yang menghadap rumah sang pemilik. Zhou juga membangun beberapa meter tangki kaca yang berfungsi sebagai kolam renang anjingnya. Properti paling aneh di villa anjing itu barangkali adalah proyektor yang dipakai untuk memutar video kartun di dinding untuk ditonton anjingnya.

Vila dua lantai untuk anjing milik Zhou Xiaoshuai, yang tinggal di Xuyi, Provinsi Jiangsu, menghabiskan 35.000 yuan ($ 4.935) saat dibangun. Vila ditempati Huskie, French Bulldog, dan Shiba Inu yang merupakan tiga ekor anjing kesayangan Zhou. Foto : Capture Layar video yang diposting oleh Pear Video.

Kolam renang untuk anjing kesayangan. Setelah berenang, anjing naik ke lantai dua untuk berjemur. Selesai berjemur anjing tidur di kasur besar.  Masing-masing hewan peliharaan itu menempati kamar dengan jendela besar yang menghadap ke belakang rumah. Foto : Capture layar video yang diposting oleh Pear Video.

Seperti dikutip laman Global Times, Kamis ( 17/10/2019 ), Zhou mengatakan, sebelumnya ia tidak mengurusi anjing dengan baik karena sibuk. ” Saya memutuskan untuk berusaha sebaik mungkin agar membuat mereka bahagia, ” ujarnya.

ADH.