Keajaiban terjadi pada pria Inggris, Dan Levine ( 44 ). Satu hari ia berenang di pesisir barat daya Inggris, di Penzance, Cornwall. Levine kehilangan cincin pernikahan yang khusus dirancang istrinya, Oona.

Levine sangat sedih dan segera mengunggah kisah itu ke Facebook. Kepada siapa saja yang kebetulan tengah berenang, atau memancing, atau berkegiatan di pantai itu dan menemukan cincin itu, Levine meminta berkenan mengembalikannya. ” Saya patah hati, kata Levine kepada Cornwall Live.

Oona membuat sendiri cincin itu. Kami sudah 13 tahun menikah. Ketika saya memberi tahu dia bahwa saya kehilangan cincin itu, dia juga sedih.

Ketika Dan Levine, ( 44 ), muncul dari lautan saat berenang, cincin pernikahannya buatan istrinya, Oona,  terlepas dari jarinya, Cincin hilang disapu air laut. Ia tidak pernah berharap untuk menemukannya lagi. Tetapi perenang itu cukup beruntung untuk dipersatukan kembali dengan cincin pernikahannya yang berharga berkat seekor ikan hitam kecil. ( Picture : SWNS )


Dan Levine dan Oona bersama Gary dan Emma, ​​yang menemukan cincin pernikahan yang hilang oleh Dan Levine lalu diunggah ke akun Facebook nya. ( Foto : SWNS )

Cincin kawin Dan Levine dibuat oleh Oona ( Foto: SWNS )

Sebagaimana diunggah di laman UPI.com, Senin ( 21/10/2019 ), kisah Levine dibaca Gary dan Emma Spires yang berkunjung ke pantai itu, sehari setelah Levine kehilangan cincinnya. Saat Gary dan Emma mengamati seekor ikan yang berenang di perairan dangkal, mereka melihat cincin Levine yang hilang.

” Gary mungkin tidak akan melihatnya kalau bukan karena ikan kecil itu, ” kata Levine. Ia pun berterima kasih kepada Gary, Emma, dan si ikan kecil.

JOS.