Biasanya setelah anjing piaraan hilang selama beberapa tahun, sang pemilik pesimistis anjingnya akan ditemukan. Namun, seekor anjing yang hilang dari rumah di Northern California akhirnya ditemukan empat tahun kemudian. Anjing itu ditemukan di lokasi yang berjarak 643 kilometer dari rumah pemiliknya.

Departemen Layanan Hewan Riverside County melaporkan bahwa Kimber, anjing berjenis German shepherd ditemukan oleh seorang Samaria yang baik hati di Fontana. Foto : Departemen Layanan Hewan Riverside.

Departemen Layanan Hewan County Riverside, Rabu ( 9/10/2019 ), yang dikutip laman UPI, mengatakan, seekor anjing berjenis German shepherd bernama Kimber berusia delapan tahun itu ditemukan berkeliaran secara bebas oleh seorang anggota masyarakat di Fontana, Northern California. Pemilik Kimber diidentifikasi sebagai pria dari Grass Valley.

Pria pemilik Kimber itu pergi ke Fontana untuk menjemput Kimber dari tempat penampungan. Ia mengaku tak habis pikir, bagaimana anjing piaraannya itu melakukan perjalanan sejauh ini atau ke mana saja anjingnya ” berkelana ” dalam empat tahun.

LOK.