Pencuri yang satu ini cukup aneh. Ia berpenampilan ala ” Raja Rock and Roll ” Elvis Presley saat mencuri di toko seks di pinggiran Auckland, Selandia Baru. Aparat kepolisian setempat saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kat Maher, pegawai toko, mengungkapkan, pria pencuri itu menggasak barang dagangan toko setelah batal membeli. ” Dia sangat energetik dan bergerak tak menentu, berjalan mondar-mandir di dalam toko, banyak bicara. Ia membawa boneka seks bernama ‘ Like a Virgin ‘ ke kasir, tetapi kartu kreditnya ditolak, ” ujar Maher kepada laman stuff.co.nz, Senin ( 30/9/2019 ).

Tiba-tiba, sambil membawa boneka seks seharga 100 dollar Selandia Baru ( sekitar Rp 800.000 ), pria itu berlari meninggalkan toko – tentu saja – tanpa membayar. Laporan kejadian ini diterima polisi, 23 September lalu.

Polisi sedang mencari seorang yang berpenampilan mirip Elvis yang mencuri vagina palsu dari sebuah toko seks Selandia Baru. Elvis palsu yang diduga mencuri prostesis dari toko seks Peaches and Cream di pinggiran kota Auckland sebelumnya mondari-mandir dalam toko tetapi tidak jadi membeli barang yang dipajang dalam etalase toko.

Elvis palsu diduga mencuri prostesis dari toko seks Peaches and Cream di pinggiran kota Auckland setelah upaya yang gagal untuk membelinya. Ia kabur keluar toko dengan membawa boneka seks Like a Virgin setelah kartu kreditnya ditolak pelayan toko, Kat Maher.

Pekan sebelumnya, kata Maher kepada koran New Zealand Herald, pernah ada perempuan mencuri boneka seks dengan cara membawa barang curian, lalu lari keluar, dan langsung melompat masuk mobil.

Setiap pekan, lanjut Maher, selalu ada pencurian di tokonya.

AFP / SAM.