Tanpa sengaja, wartawan Australia, Peter Lalor, yang mengunjungi bar di Hotel Malmaison di Manchester Inggris, pada Minggu pekan lalu, dikenai biaya sebesar 67.689 dollar AS untuk bir yang seharusnya berharga 6.76 dollar AS. ” Lihat bir ini? Ini adalah bir paling mahal dalam sejarah, ” tulis Lalor dalam Twitter, Kamis pekan lalu, disertai unggahan foto minuman tersebut.

Kepada CNN, sebagaimana diunggah dalam laman UPI.com pada Jumat ( 6/9/2019 ), pihak hotel mengatakan bahwa mereka telah menghubungi Lalor untuk meminta maaf dan akan segera memperbaiki kekeliruan itu. Pihak hotel mengatakan, mereka sejatinya selalu memperhatikan harga minuman di bar mereka.

Wartawan Australia seharusnya membayar sekitar £ 5,50 untuk pesanan bir, akan tetapi ia harus membayar pesanan bir itu sebesar 67.689 dollar AS. Ia sadar apakah dirinya keliru memesan bir itu, atau pihak restoran hotel salah menghitung pesannya bir nya itu. Merasa harga bir itu tak wajar, ia menulis di akun twiternya, ” Bir mahal sedunia saya pesan ” 

Namun, kali ini, ada insiden yang menurut mereka kurang mengenakkan. ” Kami harap kami dapat mengundang Peter kembali untuk menikmati minuman lagi dengan segera, ” kata pihak hotel.

Terkait dengan uang yang telah dibayarkan, pihak bank menyebutkan bahwa uang tersebut akan dikembalikan melalui rekening milik Lalor dan akan memakan waktu sekitar 10 hari.

JOS.