Produsen furniture asal Swedia, Ikea, memasang lowongan yang tak lazim. Mereka membuka lowongan bagi pemburu kebahagiaan yang bersedia untuk tinggal sementara di Denmark, mendapat bayaran, dan mendapat bakso gratis untuk mencari tahu apa yang membuat bahagia di rumah. Perusahaan itu menyatakan, kandidat pemenang akan tinggal selama dua minggu di rumah sementara di Kopenhagen dan akan dijadwalkan untuk kunjungan rumah, tur dengan pemandu, diskusi dan makan malam dalam rangka mencari tahu apa saja yang membuat penghuni rumah bahagia.

Lowongan untuk bersenang-senang bagi pemburu kebahagiaan sangat diminati warga Denmark. Karena itu mereka mendaftarkan diri agar bisa diterima di perusahaan furniture Ikea dengan harapan dapat melakukan tur pribadi dengan penduduk setempat, kunjungan rumah, tamasya khusus, dan makan malam dengan menu khusus bakso., Menurut situs web Ikea. Plus, mereka bisa mendapatkan beberapa köttbulla ( bakso Swedia ) gratis di restoran Ikea.

Hadiah makan bakso bulat gratis telah menanti pelamar yang akan diseleksi pemenangnya oleh Ikea. .

Bakso IKEA adalah cita rasa budaya Swedia. Tapi tidak semua orang makan daging. Jadi kami berbicara dengan orang-orang dari Asia, Eropa dan Amerika Utara. Rasa apa yang mereka sukai, pilihan kuliner seperti apa yang mereka inginkan ? Lalu kami membuat bola sayur. Tetapi untuk menarik sebanyak mungkin orang, ini tidak cukup. Jadi kami membuat bola ayam juga. Semua varietas, bersama dengan sidekicks penting dari saus krim dan kentang tumbuk, membuat seri ALLEMANSRÄTTEN sangat cocok dihadiahkan bagi pemburu kebahagiaan. .

Pemenang tersebut nantinya akan mendokumentasikan semua pengalamannya dalam akun media sosialnya. Untuk melakukan itu semua, sang pemenang akan mendapat bayaran sebesar biaya hidup rata-rata warga Denmark. Selain itu, pemenang juga akan memperoleh bakso gratis untuk makan dari Ikea.

Seperti dikutip di laman UPI.com, Rabu ( 19/6/2019 ), pendaftaran dibuka secara daring mulai 1 Juli 2019. Anda tertarik?

ADH.