Dannette Giltz, perempuan warga kota Sturgis, Negara Bagian South Dakota, Amerika Serikat, semula tak mengira bahwa dirinya sedang hamil. Ia menyangka, sakit dan nyeri yang dirasakannya selama lebih dari delapan bulan itu akibat batu ginjal. Ternyata, ia sebenarnya mengandung dan melahirkan anak pada 10 Agustus lalu.

Tidak tanggung-tanggung, ia melahirkan tiga anak kembar yang sehat. Seperti yang diceritakan kepada televisi KOTA-TV, Giltz mengatakan baru tahu dan sadar bahwa dirinya hamil setelah memeriksakan diri ke rumah sakit. Sebelum melahirkan tiga anak kembar, ia telah memiliki dua anak.

Giltz bercerita, saat merasakan sakit nyeri, dirinya berpikir penyakit batu ginjal yang lama dia derita kambuh lagi. Saat memeriksakan diri ke dokter, ia diberi tahu sedang mengandung lebih dari satu anak.

Si kembar tiga lahir dalam waktu empat menit. Masing-masing beratnya sekitar 1,4 kilogram. Nama bayi itu adalah Blaze, Gypsy dan Nikki ( kiri ke kanan ). Dannette Giltz mengatakan, ” Aku tidak pernah merasakan gerakan, aku tidak pernah mengalami morning sickness dan hanya merasakan nyeri dan sakit selama masa kehamilan. Hingga dokter mengatakan, bahwa aku hamil ! ”

Austin ( kiri ) mendampingi istrinya menyaksikan ketiga anak kembarnya yang masih dalam pengawasan dokter rumah sakit Sturgis. Dokter mengatakan padanya bahwa istrinya telah melahirkan tiga anak kembar.

Dan benar, 10 Agustus lalu, ia melahirkan tiga anak kembar dalam waktu empat menit. Masing-masing punya berat badan 1,8 kilogram.

Ketiga anaknya diberi nama Blaze, Gypsy, dan Nikki.

AP / SAM.