Menjelang hari jadi pernikahan ke-68, sepasang suami istri asal California berbagi rahasia unik di balik pernikahan mereka yang panjang dan bahagia, yaitu mengenakan busana yang seragam setiap hari. Francis dan Rosemary Klontz yang telah bersama sejak sekolah menengah pertama menyebutkan, mereka telah membahas memakai baju yang sama sejak sebelum mereka menikah. ” Ibu saya membelikan kami kaus yang sama saat sekolah menengah pertama, ” kata Rosemary Klontz kepada KOVR-TV, seperti dilaporkan dalam UPI.com, Kamis ( 15/8/2019 ).

Ada satu hal yang cocok pada hari pernikahan Anda tetapi itu adalah hal yang cocok selama 68 tahun bagi pasangan Francis dan Rosemary Klontz . Selama hampir tujuh dekade mereka menjalani pernikahan, setiap hari mereka memakai busana seragam yang sama. Mereka juga bernyanyi. Itulah rahasia yang mereka bagikan kepada sahabat yang mengucapkan hari ulang tahun pernikahan yang panjang. 

Saya memakainya dan sejak saat itu kami selalu memakai baju yang sama, tutur Francis Klontz, bahwa dirinya tidak keberatan membiarkan istrinya memilihkan busana yang akan dipakainya. ” Dia tinggal memilihnya untuk saya dan saya tidak perlu khawatir sedikit pun, ” katanya.

Pasangan tersebut yang sebelumnya merupakan pendeta di gereja mereka menyebutkan bahwa faktor agama juga berperan penting dalam pernikahan mereka. ” Yesus pertama, yang lain kedua, kami terakhir, begitulah kamu mengeja kegembiraan, ” kata Rosemary Klontz.

ADH.