Pernahkah terbang dengan pesawat komersial dan mendapati kursi yang kosong? Barangkali banyak dari kita pernah. Namun, pengalaman seorang warga New York sangat langka.

Pria bernama Vincent Peone itu menjadi satu-satunya penumpang dalam penerbangan Delta Airlines dari Colorado ke Utah. Vincent duduk di kursi baris depan dan sisa kursi yang ada kosong. Seperti dikutip UPI.com, Kamis ( 15/8/2019 ), Vincent mengatakan, penerbangannya dari Aspen, Colorado, ke Salt Lake City, Utah, minggu lalu dijadwalkan ulang.

Vincent Peone, seorang sutradara film yang berbasis di New York menjadi penumpang tunggal di dalam pesawat komersil. Berawal dari jadwal penerbangan yang ditunda menjadi sedikit lebih terlambat, pria ini dapat kesempatan terbang sendirian di pesawat. Ketika dia memasuki kabin pesawat Delta Airlines, dia kaget karena hanya seorang diri di sana. Akhirnya dia menikmati penerbangan seorang diri dan membayangkan bagai memiliki pesawat milik sendiri.

Ketika sampai di bandar udara, ia baru sadar bahwa dirinya adalah satu-satunya penumpang pada penerbangan itu. Ia pun merekam pengalamannya itu dan memasang videonya di akun Twitternya, Senin ( 12/8 ).

Delta Airlines juga mencuit di Twitter bahwa penerbangan Vincent menjadi ” pengalaman yang luar biasa. ”

Pilot penerbangan itu menyebut penerbangan itu ibarat ” jet pribadi ” bagi Vincent.

ADH.