Seorang pencuri saus tomat di sebuah restoran di Lacey Township, New Jersey, AS, menyesali perbuatannya dengan memberikan dua botol saus tomat dan sebuah surat sebagai pengganti. Oleh manajer restoran itu, surat tersebut diunggah di Facebook. Melalui surat tersebut, si penulis menyatakan bahwa dirinya telah mencuri sebotol saus tomat saat makan di sana.

Surat yang ditulis pencuri saus kecap sebuah restoran di Lacey Township, New Jersey, AS, menyesali perbuatannya. Ia takut akan karma negative menimpanya dan berharap hal baik saja dalam hidupnya. Karena itu ia memberikan dua botol kecap saus pengganti dan sepucuk surat berisi permintaan maaf yang ditaruh di luar pintu Perkins Restaurant & Toko roti di Rute 9 di Forked River, New Jersey.

Perbuatannya itu ternyata membawa sial, termasuk mobilnya tertabrak mobil lain beberapa jam setelah mencuri saus tomat. Pencuri itu berharap, dengan memberi dua botol saus tomat ia terhindar dari karma dan kesialan.

” Sekali lagi, saya minta maaf jika saya membuat Anda tidak nyaman, seperti hidup saya yang membuat diri saya tidak nyaman, ” tulis orang itu dalam suratnya, seperti dimuat pada laman UPI.com, Jumat ( 2/8/2019 ).

ADH.