Mendengarkan dosen selama kuliah terkadang membosankan. Namun, mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di India, Senin ( 29/7/2019 ), dikejutkan dengan gangguan yang setidaknya, bisa membuat suasana kuliah rileks sekaligus membuat heran. Seorang mahasiswa di Indian Institute of Technology Bombay, India, merekam perkuliahan yang tiba-tiba harus terhenti karena seekor sapi nyelonong masuk ke ruang kuliah di kampus yang terletak di Powai itu.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, seekor sapi berwarna putih dengan bercak hitam melenggang di depan ruang kuliah berjalan ke meja mahasiswa dan diikuti dosen yang berusaha menggiringnya keluar. Seperti dilaporkan dalam UPI.com, Senin ( 29/7 ), disebutkan, sapi itu masuk ke ruang kuliah karena berlindung dari hujan deras.

Sebuah video seekor sapi liar memasuki ruang kuliah di kampus IIT-Bombay telah menjadi viral di media sosial. Sapi ini tampaknya mempermalukan pihak berwenang di lembaga pembelajaran utama negara itu, karena bisa masuk ruang kuliah tanpa dicegah. Tidak ada yang tahu siapa pemilik sapi liar itu.

Pihak perguruan tinggi mengatakan akan mencari cara agar hewan yang dibiarkan liar di kampus itu tidak masuk ke area kampus dan mengganggu perkuliahan.

Sebelumnya, mahasiswa diserang dua sapi yang berkeliaran di sekitar kampus.

ADH.