Demi mempromosikan pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika ( STEM ), David Rush, seorang pria warga Idaho, Amerika Serikat, coba mencatatkan rekor di Guinness World Records. Sebagaimana diunggah di laman UPI.com, Selasa ( 23/7/2019 ), Rush coba membungkus tubuh istrinya dengan plastik pembungkus.

Dalam video yang diunggah Rush di Youtube, tampak saat dia membungkus tubuh istrinya, dimulai dari telapak kaki hingga leher. Ada dua juri yang mengevaluasi hasil kerja Rush. Ia dianggap berhasil jika seluruh permukaan tubuh istrinya terbungkus dengan plastik, tidak boleh ada sobekan, dan seluruh permukaan kulit atau pakaian tertutup plastik.

Rekor dunia baru kembali tercipta saat David Rush dari Idaho membungkus istrinya dengan bungkus plastik dalam waktu 1 menit 57 detik. Foto : Berita ABC4 

Setelah empat kali percobaan dan 12 upaya resmi, Rush akhirnya mampu mencatatkan rekor 1 menit 57 detik untuk menutup seluruh tubuh istrinya. Sebelumnya, Rush telah memiliki 100 rekor yang tercatat di Guinness World Records untuk upaya-upaya lain, di antaranya memasukkan 146 blueberry ke dalam mulutnya.

JOS.