Keinginan berlebihan tanpa kendali bisa berakibat fatal. Seorang perempuan di Negara Bagian Florida, AS, harus berurusan dengan aparat berwajib dan bahkan mendekam di penjara gara-gara tak mampu mengendalikan keinginannya. Ceritanya, seperti dilaporkan laman St Augustine Record, Kamis ( 18/7/2019 ), De’ Erica Cooks, perempuan berusia 22 tahun, ngebet ingin mencicipi dan meminta seiris piza yang dipesan perempuan lain.

Namun, perempuan pemilik piza – yang tak disebutkan identitasnya – menolak mentah-mentah permintaan Cooks. ” Tidak ! ” jawab perempuan itu. Cooks pun marah. ” Saya akan tebas kamu, ” teriak Cooks sambil memegang pisau steik dan berupaya menyerang perempuan itu.

De’Erica Cooks, 22, ingin mencicipi piza milik wanita lain akan tetapi ditolak permintaannya. Ia marah lalu memegang pisau dan menyerang si pemilik piza. Karena ulahnya ini, ia dilumpuhkan pria pelanggan kedai piza lalu dibawa ke kantor sheriff  St Augustine. Foto : ( Kantor St Johns County Sheriff )

Seorang pria berhasil melumpuhkan Cooks dan merebut pisau dari tangannya. Perempuan pemilik piza melaporkan insiden itu ke kantor sheriff setempat.

Cooks ditangkap sheriff dan didakwa menyerang dengan senjata mematikan tanpa maksud membunuh. Ia mendekam di penjara dan, hingga Jumat lalu, tanpa seorang pengacara terdaftar yang akan mendampingi dirinya di pengadilan.

AP / SAM.