Saat mengail di Danau Michigan, Amerika Serikat, Jim Nelligan, pria asal Illinois, tanpa sengaja menemukan sebuah cincin yang terikat di ekor ikan yang dikailnya. Namun, ia menganggap cincin itu membawa kesialan. Sejak menemukan cincin itu, ia mengku perahunya sering bermasalah.

Kepada WMAQ-TV, ia menduga cincin itu milik seorang yang bercerai atau seseorang yang telah meninggal. Dalam berita yang diunggah di laman UPI.com, Kamis ( 27/6/2019 ), disebutkan, kisah Nelligan sampai ke telinga Jason Rose, warga Newaygo, Michigan. Rose mengakui, dialah yang meletakkan cincin itu di ekor ikan yang dikail Nelligon.

Ikan yang dikail Jim Nelligan di ekornya ada cincin dan menganggapnya sebagai sebuah keberuntungan. Ia sadar bahwa cincin itu sering membawa sial bagi dirinya. Ia tidak tahu milik siapa cincin kawin itu.

Kapten Jason Rose mengaku sebagai pemillik cincin kawin tengah mengikat cincin kawin di ekor ikan yang ditangkapnya. Ikan pembawa sial lalu dilepaskan kembali ke Danau Michigan pada 4 Mei. Ikan dengan cincin kawin di ekornya akhirnya tertangkap mata kail milik Jim Nelligan, pria asal Illinois,

Ia melepaskan ikan itu ke Danau Michigan pada 4 Mei lalu. Kepada Chicago Sun-Times, Rose mengakui cincin itu membawa nasib buruk setelah perceraiannya. ” Empat tahun berlalu sejak perceraian kami. Aku merasa harus menyingkirkan cincin itu, tetapi aku tidak mau hanya membuangnya, menggadaikannya, atau hal semcam itu. Jadi aku melepaskannya dengan cara terbaik. Saya tahu caranya, ” kata Rose.

Ia tidak menginginkan cincin itu kembali. Nelligan pun ingin menyingkirkan cincin yang dianggap terkutuk itu.

JOS.