Sebuah universitas di wilayah timur Provinsi Zhejiang, China, membuka kursus cinta dan pernikahan yang mengajarkan bagaimana menjaga ” emosi yang lembut “. Dengan dukungan organisasi perempuan lokal, Ningbo Institute of Education mengadakan kursus dalam 18 pertemuan selama setengah tahun. Peserta yang lulus akan mendapat sertifikat.

Seorang mahasiswi sedang diarahkan oleh dosen pembimbing agar mengungkapkan rasa cinta kepada seorang mahasiswa. ” Apakah kamu tahu cara mencintai? Hari ini, aku kehilangan ponsel, bantu aku untuk menemukannya kembali, ” kata mahasiswi menirukan ucapan dosen. Institut Pendidikan Ningbo, dengan dukungan federasi perempuan setempat, meluncurkan kursus pada hari Selasa untuk mengajar para wanita bagaimana memiliki hubungan cinta dengan pasangannya sebelum menikah. Foto : VCG

Dosen yang mengajar berasal dari universitas sendiri dan ahli psikologi dari luar universitas. Miturut direktur proyek kursus itu, Xu Yanping, dalam laman Global Times, Minggu ( 23//6/2019 ), mereka akan mengajarkan peserta kursus tentang sifat hubungan dekat, ide-ide keliru soal perkawinan, dan membangun pandangan yang benar soal cinta.

Beberapa modul yang diajarkan termasuk soal ” harmoni “, menjadi  ” lemah lembut “, dan ” halus “.

ADH.