Kebahagiaan bisa membuat kesulitan menajdi keceriaan. Pasangan Jake dan Amber Garcia yang hendak menuju tempat resepsi pernikahan mereka terpaksa terhenti di pingir jalan tol di Houston, Amerika Serikat. Mobil antik yang mereka kendarai mogok. Namun, situasi itu tidak membuat pasangan itu putus asa, atau marah, karena terlambat datang ke pesta pernikahan mereka.

Mobil vintage milik Jake dan Amber Garcia mogok dan berhenti di pinggir jalan raya Houston. Pasangan pengantin ini mendapatkan beberapa foto pernikahan dengan bantuan fotografer Tomas Romas untuk mengabadikan kenangan pahit ini tetapi juga menyenangkan. Apa pun tindakan ini patut disayangkan mengingat jalan bebas hambatan harus steril dari mobil mogok dan harus segera diderek ke bengkel.

Dalam berita yang diunggah di laman Upi.com, Rabu ( 14/11/2018 ), disebutkan, pasangan itu segera menghubungi pihak penyelanggara yang mengurusi acara pernikahan mereka dan meminta fotografer, Tomas Romas, segera datang. Dibantu Romas dan beberapa teman mereka, Jake dan Amber Garcia mengubah kesulitan itu menjadi keceriaan. Mereka membuat beberapa foto pernikahan dengan latar belakang mobil mogok itu.

Di tengah kesulitan yang mereka alami, mereka bisa mengubahnya menjadi momen yang mengesankan. Mereka membuat foto pernikahan yang unik di jalan bebas hambatan. ” Berbicara tentang kenangan, kami akan selalu mengingatnya, ” tulis Amber di status Facebooknya.

JOS.