Petugas balai konservasi di New Mexico, AS, berhasil menyelamatkan seekor beruang dari tangki air. Awalnya, beruang hitam muda itu diketahui pemilik peternakan di wilayah Guadalupe berada di dalam tangki saat ia menemukan tangki air miliknya terbuka. Ia menduga, setelah memanjat tangga, beruang yang kehausan itu membuka tutup tangki dan mencoba masuk ke dalam untuk minum.

Awalnya beruang hitam itu mencari makanan kacang di sekitar tangki air kosong. Karena tak ada makanan di sekitar itu, beruang mencoba mencari makanan ke tangki air di areal peternakan Guadalupe. Di tangki air ini juga tidak ada makanan kacang di dalamnya. Karena penasaran beruang mencoba masuk ke dalam tangki air, akan tetapi malah terjebak di dalamnya dan tidak bisa keluar.

Beruang hitam berusaha keluar dari mulut lubang tangki air akan tetapi usahanya sia-sia. Beruang hitam terjebak di mulut tangki air dan tidak bisa keluar.

Tangki itu tidak pernah berisi air sehingga beruang itu bisa berdiri di dalamnya, tetapi ia tidak bisa keluar dari tangki tersebut. Dalam berita yang diunggah di laman UPI.com, Senin ( 10/6/2019 ), disebutkan, dengan bantuan sejumlah petugas balai konservasi, beruang itu akhirnya berhasil dikeluarkan tanpa luka-luka.

JOS.