Pernikahan adalah momen besar dan bersejarah dalam hidup seseorang. Itu sebabnya terkadang ada sepasang mempelai yang mengemas resepsi pernikahannya dengan tema-tema yang unik dan menarik. Di Jepang, terdapat tema pernikahan baru yang bisa diambil, yaitu tema Pokemon.

Perusahaan Pokemon mengumumkan akan bekerja sama dengan perencana pernikahan di Jepang untuk menawarkan pernikahan bertema monster Pokemon. Perusahaan perencana pernikahan, ESCRIT, dan perusahaan Pokemon bahkan menyatakan, mereka baru-baru ini menyelenggarakan pernikahan bertema Pokemon resmi untuk pertama kalinya. Selain pasangan yang menikah, dalam resepsi pernikahan tersebut ditampilkan sepasang maskot Pikachu layaknya pengantin laki-laki dan perempuan.

Bridal Fair, yang merupakan perusahaan perencana pernikahan dari ESCRIT, memberikan sentuhan Pokemon di setiap elemen pernikahan. Termasuk kue pengantin yang begitu besar yang disukai tamu tak luput dari sentuhan gambar Pikachu yang mengapitnya, termasuk macarons Pokéball.

Pokemon telah menjadi fenomena budaya selama lebih dari dua puluh tahun di Jepang yang memberi layanan pernikahan bertema Pokemon. Pasangan pengantin saat berdiri menyambut tamu yang datang di resepsi pernikahannya akan dibuat terpesona dengan hadirnya sepasang maskot Pikhacu yang mengapit pasangan pengantin.

Kue pengantin juga dihadirkan sebagai pelengkap resepsi pernikahan dengan hiasan Pikachu di atasnya.

Dalam berita yang dimuat di upi.com, Kamis ( 30/5/2019 ), diperlihatkan pula rekaman video resepsi tersebut. Foto-goto yang bersumber dari perusahaan Pokemon memperlihatkan kue-kue pernikahan juga bertema Pokemon, termasuk kue pengantin dengan hiasan Pikachu di atasnya.

Paket resepsi pernikahan bertema Pokemon juga sudah termasuk akta nikah yang dihiasi gambar Pokemon. Pernikahan Pokemon saat ini baru tersedia di Jepang.

ADH.