Pesta ulang tahun ke-30 Xiaonan, warga Yancheng, yang semarak membuatnya tidak memperhatikan hadiah kejutan dari seorang sahabatnya. Hadiah itu berupa uang tunai sebesar Rp 23,8 juta yang dikemas dalam plastik dan disembunyikan di dalam kue ulang tahuh. Zhou, suami Xiaonan, kepada Xiandai Kuaibao mengatakan, karena begitu asyik, mereka tidak menyadari ada hadiah yang tersembunyi di dalam kue itu.

Tren money cake atau kue berisi uang tunai di dalamnya, memang tengah populer dan sering jadi kado sekaligus kue ulang tahun yang dipesan banyak orang. Mulai populer sejak tahun lalu, kreasi kue yang satu ini cukup unik, karena bagian dalam kue akan berisi uang tunai. Uang dalam kue ulang tahun itulah yang dihadiahkan kepada Xiaonan yang tengah merayakan ulang tahun ke-30.

30

Uang yang dihadiahkan sebagai kado ulang tahun ke-30 Xiaonan diselipkan dalam kue. Saat kue dibelah terlihat uang tersembunyi di dalamnya.

Sebagaimana diunggah dalam Globaltimes.cn, Rabu ( 22/5/2019 ), kue yang hanya termakan separuh itu kemudian mereka tinggalkan di restoran. Beruntung, pramusaji menemukannya dan menyerahkan kepada pemilik restoran itu, yang kemudian menghubungi Zhou dan menyerahkan hadiah yang tertinggal itu.

Ketika kisah itu beredar di Sina Weibo, sejumlah pengguna ingin dikenalkan kepada sahabat Xiaonan yang murah hati itu.

JOS.