Berdoalah kepada Tuhan pasti akan dikabulkan. Demikian petuah dan nasihat agama. Dua remaja di Florida, AS, Tyler Smith dan Heather Brown, terbawa arus kuat saat berenang di Pantai Vilano, St Augustine, Florida, hingga terseret ke tengah laut sejauh 3 kilometer dari pantai.

Selama hampir 2 jam, dua remaja berusia 17 tahun itu terapung di tengah laut. Keduanya – setelah diselamatkan – bercerita, saat seolah tak ada harapan bisa kembali ke pantai, mereka mulai berdoa. ” Sambil terapung-apung pada punggung, hal terbaik yang bisa saya lakukan hanya berucap, ” Ya Tuhan, jangan biarkan ( situasi ) ini bakal jadi akhir ( hidupku ). Aku masih ingin bertemu keluarga. Kirim seseorang yang bisa menyelamatkan kami, ” kata Smith kepada ABC News, seperti dikutip laman UPI, Jumat ( 3/5/2019 ).

Dua remaja yang tinggal di Florida, Tyler Smith dan Heather Brown memutuskan  berenang di laut sebelum Paskah berakhir. Samudra yang luas menarik mereka berdua menjauhi pantai, membuat mereka tak berdaya. Selama terapung-apung di tengah laut, mereka berdoa meminta pertolongan Tuhan. Akhirnya setelah mengapung di laut selama kurang lebih satu jam, sebuah perahu bernama Amen datang dan menyelamatkan nyawa mereka.

Tak lama datanglah kapal yang berlayar dari Florida selatan ke New Jersey mengevakuasi keduanya. Dua remaja itu terkejut melihat nama kapal : ” The Amen “.

” Yang pertama terucap dari bibir, ” Tuhan benar-benar ada, ” ujar Brown kepada WJAX-TV.

SAM.