Namanya juga bocah, meski salah dan konyol, tindakannya kadang mengundang tawa. Hall, bocah berusia lima tahun asal Wyoming, Negara Bagian Michigan, Amerika Serikat, pada hari itu lagi ngebet ingin menyantap makanan restoran cepat saja, McDonald’s. Namun, sang nenek yang menemainya sedang tidur. Hall pun memencet telepon nomor 911 – panggilan darurat jika warga mengalami situasi mendesak, seperti kejahatan dan dengan polosnya berkata, ” Bisa kirimi aku McDonald’s ? ”

Seperti dilaporkan WZZM-TV di Grand Rapids, operator sambungan 911, Sara Kuberski, menjawab, ” tidak “, tetapi tetap meneruskan panggilan itu ke petugas kepolisian. Dan Patterson, anggota kepolisian yang hari itu sedang jaga, menuturkan, ia tertawa menerima telepon Hall pada 14 April itu.

Iziah Hall nama anak umur 5 tahun menelepon  911 minta dikirimi makanan cepat saji.  

Patterson lalu berhenti di restoran McDonald’s untuk membeli makanan yang dipesan Hall saat dalam perjalanan untuk mengecek rumah Hall di Wyoming. ” Saya pikir, setelah makanan pesanannya saya berikan, saya akan mendapat sesuatu, ” ujar Patterson.

Namun, apa kata bocah berusia lima tahun itu? ” Nenekku orangnya sangat galak, cepat pergi sana, ” kata Hall. Oops…….

AP / SAM.