Minat si kecil pada iPad milik ayahnya berakhir dengan terkuncinya perangkat itu selama lebih dari 48 tahun. Peristiwa itu dialami Evan Osnos, warga Washington DS. Osnos melalui akun Twitter-nya mengatakan, anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun berulang kali gagal menebak kata sandi iPad Osnos, dan menyebabkan perangkat piranti itu terkunci selama 25.536.442 menit atau lebih dari 48 tahun.

Kesulitan memperbaikinya, Osnos pun men-tweet, ” Eh, ini terlihat palsu, tetapi sayangnya, inilah iPad kami saat ini setelah anak berusia 3 tahun mencoba ( berulang kali ) membuka kunci. Ada saran? sambil mengirim foto layar iPad-nya yang terkunci itu.

Evan Osnos pemilik iPad yang bermasalah tak bisa dibuka karena salah memasukkan kata kunci yang dilakukan anak laki-lakinya.

iPad milik Evan Osnos terkunci selama 48 tahun lebih karena salah memasukkan kata sandi berulang kali yang dilakukan anak laki-lakinya umur 3 tahun. Atas saran pengguna Twitter Osnos mencoba mode Pembaruan Perangkat Firmware. 

Dalam laman UPI.com, Rabu ( 10/4/2019 ), disebutkan, Selasa lalu ia mendapat balasan dari seorang pengguna Twiiter lain yang menyarankan agar Osnos mencoba mode Pembaruan Perangkat Firmware ( DFU ). Saran itu kemudian diikuti Osnos.

” Sekarang sedang memulihkan. Terima kasih kepada mereka yang berbagi saran, ” tulis Osnos.

JOS.