Jika punya voucher atau kupon diskon yang tidak dibatasi tanggal kedaluwarsa, jangan buru-buru dibuang. Siapa tahu voucer atau kupon diskon itu masih bermanfaat, bahkan saat kebanyakan orang mungkin sudh melupakannya. Seorang pelanggan sebuah toko serba ada di Meneola, Long Island, Negara Bagian New York, AS, membeli minyak goreng Crisco dengan kupon berusia 36 tahun.

Pada kupon itu ada keterangan ” tidak ada batas kedaluwarsa “. Dengan kupon tersebut, sang pelanggan bisa menghemat uang belanja 20 sen. Seperti dilansir laman UPI, Kamis ( 21/3/2019 ), Anatoly Shashkin, manajer toko Nort Shore Farms, tempat kupon berusia 36 tahun itu digunakan, tadinya tak percaya dengan kupon yang diserahkan pelanggannya.


Seorang karyawan supermarket memperlihatkan foto kupon itu, yang tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, diserahkan pelanggan toko untuk mendapatkan diskon 20 sen. ( Anatoly Shashkin / Manajer Toko North Shore Farm di Mineola, N.Y.)

Anatoly Shashkin.

Kupon tersebut dikeluarkan Procter and Gamble tahun 1983, dan disertai keterangan ” tidak ada batas kedaluwarsa “. Mau tak mau, Shashkin akhirnya menerima pembayaran dengan kupon tersebut. Di tengah keheranannya, Selasa ( 19/3 ), ia mengunggah foto kupon jadul itu ke akun Twitter-nya.

Shashkin akan mengirim kupon itu ke Procter and Gamble : apakah kupon itu masih valid untuk menebus uang belanja pelanggannya.

SAM.