Seorang pria mabuk terpaksa berurusan dengan polisi. Ia ditangkap dan diperiksa bukan semata-mata karena mabuk, melainkan karena tingkahnya yang aneh. Minggu ( 17/3/2019 ) saat menaiki kereta cepat dari Frankfurt, Jerman, menuju Paris, Perancis, pria mabuk itu mendatangi ruang masinis, dan dengan menggunakan alat pemadam kebakaran menghancurkan kaca di pintu ruang masinis.

Jalur rel kereta api kecepatan tinggi Jerman Deutsche Bahn. Saat kereta melintas seorang pria mabuk masuk ruang masinis dengan membawa alat pemadam kebakaran, meminta masinis melambatkan kecepatan kereta.

Ia mendesak masinis memperlambat laju kereta. Polisi federal Jerman mengatakan, kereta ICE yang dioperasikan Deutsche Bahn akhirnya berhenti di dekat Frankfurt. Pria berusia 30 tahun asal Heideberg itu ditangkap dan diperiksa karena membahayakan perjalanan kereta api.

Dalam pemeriksaan, pria itu mengatakan, dirinya melakukan tindakan itu semata-mata untuk memberitahu masinis bahwa kereta yang dikemudikannya berjalan terlalu cepat, dan pria itu merasa harus menyelamatkan para penumpang.

AP / JOS