Ketekunan selalu akan mendatangkan hadiah. Untuk mendorong setiap mahasiswa di Sekolah Tinggi Kimia di Nanjing, China, sebuah kedai kopi di sekolah itu memberikan minuman gratis bagi mahasiswa yang berhasil menerbitkan makalah akademis mereka. Salah satu sajian mereka adalah kopi susu yang mana di atas busa minuman itu diberi hiasan formula sebuah molekul.

Seorang karyawan, kepada Pear Video, mengatakan, penghargaan itu diberikan untuk mendorong siswa dan para cendekiawan fokus pada penelitian mereka dan memberikan kontribusi pada ilmu pengetahuan. Dalam laman Globaltimes.cn, Senin ( 4/3/2019 ), disebutkan setiap minggu selalu ada penelitian dan ilmuwan yang mendapatkan minuman gratis dari kedai itu. Seorang mahasiswa yang bertandang ke kedai itu mengatakan, ia memiliki sudut favorit, tempat dia dan teman-temannya mendiskusikan tugas kelompok.

Kafe ini memiliki tabel elemen kimia di dindingnya yang secara periodik dirancang untuk mewakili struktur molekul berdasar hasil penelitian mahasiswa kimia dan telah menuliskan hasil makalah penelitiannya. Sumber : Pear Video

Tema kimia mendominasi dekorasi kedai inspiratif itu. ” Ketika saya datang untuk minum kopi, saya mencoba mengidentifikasi molekul yang telah saya pelajari dari hiasan di dinding, ” kata seorang siswa yang bermarga Yang.

JOS.