Seorang pria di Australia lolos dari maut, ” diselamatkan ” oleh telepon genggamnya. Kok bisa? Pria berusia 43 tahun, yang tak disebutkan namanya itu, baru saja tiba di rumahnya di Nimbin, kota kecil di pantai timur, sekitar 150 kilometer selatan Brisbane, Negara Bagian Quensland, saat ia menjumpai seorang pria bersenjata busur dan anak panah di luar rumahnya, Rabu ( 13/3/2019 ).

Foto yang diperoleh pada 13 Maret 2019 dari sebuah ponsel yang tertusuk panah. Saat kejadian pria Australia berhadapan dengan seorang lelaki bersenjatakan busur di luar rumahnya hendak memanahnya. Panah yang terlepas menembus telepon seluler yang dipegangnya dan menghantam dagunya.. Image AAP / NSW Police Force / via REUTERS

” Pria penghuni rumah itu memegang telepon genggamnya untuk memotret pria bersenjata yang memegang busur dan siap melepaskan panah, ” kata polisi dalam pernyataan tertulis, Kamis. Pria bersenjata itu sekonyong-konyong diduga memanah ke arah pria penghuni rumah dan menancap di telepon genggamnya hingga telepon genggam itu menghantam dagunya.

” ( Dagunya ) hanya tergores sedikit, tak butuh perawatan, ” kata polisi. Pria bersenjata berusia 39 tahun itu ditangkap di lokasi kejadian dan dijatuhi dakwaan.

Reuters / SAM.