Liburan di Islandia menjadi momen yang sulit dilupakan bagi Judith Streng. Perempuan asal Texas, Amerika Serikat, itu mengalami pengalaman buruk sekaligus unik. Momen bahagia dengan berfoto di tengah-tengah liburannya hampir membuatnya celaka.

Judith bepergian ke Islandia bersama sang putra, Rod Streng belum lama ini. Mereka tertarik berfoto di atas bongkahan es di Pantai Diamond di Jokulsarlon.

Nenek terseret ke samudra karena duduk di singgasana es bagaikan putri raja. Barangkali banyak orang bermimpi untuk menjadi seorang ratu atau putri yang duduk di singgasana dan dihormati banyak orang. Baru-baru ini, Judith ( 77 ) mengunjungi Laguna Jökulsárlón Islandia bersama putranya. Lalu, mereka menemukan bongkahan air beku berbentuk singgasana di pantai.

Judith melihat bongkahan es berbentuk seperti tempat yang mudah untuk diduduki. Saya pikir itu tampak menyenangkan, karena itu dia minta putranya mengabadikan momen ini dengan kamera. Namun, ketika dia mulai duduk ombak datang dan singgasana itu hanyut ke tengah laut menjauhi pantai.

” Berbentuk seperti tempat yang mudah untuk duduk. Anda bisa tahu dengan melihat bentuknya, dan saya pikir itu menyenangkan, ” kata Judith Streng kepada ABC News dan dimuat di media UPI. Mengira bongkahan itu kuat, Judith dan putranya panik ketika gelombang besar datang dan menghanyutkan bongkahan itu menjauh dari pantai.

Judith terombang-ambing di perairan dengan posisi masih duduk. Untunglah dirinya kemudian diselamatkan seorang pria yang tengah berperahu di  pantai itu. Dari pengalaman ini, Judith kini tak sembarangan memilih tempat berfoto ria.

BEN.