Sangar karena lapar, mungkin uangkapan yang tepat bagi kelakukan Chequita Jenkins dan John Chapman. Warga Huntsville, salah satu kota di Negara Bagian Alabama, AS, itu berkelahi di restoran dengan menu utama kepiting, Restoran Meteor Buffet. Tak ada yang tahu pasti, mengapa keduanya tiba-tiba baku pukul.

Hal yang jelas, mereka sama-sama antre membeli kaki kepiting saat perkelahian itu terjadi. Saksi mata mengatakan, mereka mengantre lebih dari 10 menit untuk mendapat pesanannya. Tiba-tiba saksi mata melihat seorang pria yang belakangan diketahui bernama John Chapman dan seorang wanita bernama Chequita Jenkins baku hantam.

Chequita Jenkins (kiri) dan John Chapman (kanan) terlibat dalam perkelahian menggunakan garpu sebagai senjata di restoran dengan menu utama kepiting. Foto : Polisi Huntsville.

Mereka menggunakan garpu dan mengadunya seperti bermain anggar. Sementera piring digunakan sebagai perisai dan sesekali dilempar. Akibat perkelahian itu, kepala Chapman terluka.

Tak ada laporan cedera pada Jenkins. Mereka akhirnya ditangkap polisi.

Jenkins didakwa melukai seseorang dan Chapman dijerat dengan dakwaan berperilaku tak pantas di muka umum. Pesan moral dari kejadian itu : selapar apa pun, kendalikanlah emosi.

AP / RAZ.