Musim dingin adalah anugerah. Bagi Sakari, seekor beruang kutub berusia 5 tahun dan tinggal di Kebun Binatang Buffalo, sebelah barat New York, musim dingin kali ini adalah obat pemupus rindu. Akhir pekan kemarin, Buffalo ditutup untuk umum karena hujan salju turun deras.

Tumpukan salju mencapai ketinggian 30 sentimeter. Dalam rekaman video, sebagaimana diunggah di laman UPI.com, Senin ( 21/1/2019 ), Sakari tampak meluncur menuruni lereng kecil di kandangnya dan berguling-guling di tumpukan salju. Sakari sebelumnya tinggal di Kebun Binatang Henry Vilas di Madison, WIsconsin, dan dipindahkan ke Buffalo pada Januari 2017.

Meskipun Kebun Binatang Buffalo ditutup selama akhir pekan setelah kota New York Barat menerima guyuran hujan salju tebal, seekor beruang kutub Sakari asyik bermain-main salju di halaman kandangnya.

Puas bermain salju dan berguling-guling, Sakari berjalan menuju kolam untuk berenang. Sementara penghuni Kebun Binatang lainnya diam di dalam kandang, Sakari menikmati dinginnya salju dengan berenang.

” Saat semua orang tetap berada di dalam rumah dan menghangatkan diri, Sakari berpikir ini adalah hari yang sempurna untuk berguling-guling di salju dan berenang! Ahhh, kehidupan beruang kutub! ” tulis pihak Kebun Binatang Buffalo dalam Twitter mereka.

JOS.