Meskipun bermain dengan mainan yang sesuai dengan usianya, anak-anak tetap membutuhkan perhatian dan pendampingan orangtua saat bermain. Polisi di wilayah Fort Lee, New Jersey, Amerika Serikat, terpaksa turun tangan untuk membebaskan Luca, anak balita yang terjebak dalam kotak permainan miliknya. Kepada media lokal, Sersan Rick Hernandez mengatakan, pihaknya segera merespons saat Soona Choe menelepon 911, melaporkan putranya terjebak dalam kotak mainan.

Sersan Rick Hernandez, bersama Departemen Kepolisian Fort Lee membantu Luca keluar dari dalam kotak mainannya yang menjepit tubuhnya.

Wajah sedih Luca saat orang tuanya meminta bantuan 911 agar segera terbebas dari jepitan mainannya.

Choe menjelaskan kepada petugas layanan darurat 911 bahwa putranya dapat masuk ke lubang kotak mainan karena bagian atasnya dilepas pada saat itu.

Dalam berita dan video yang diunggah di laman UPI.com, Senin ( 28/1/2019 ), tampak Luca dengan wajah memelas terjebak dalam kotak mainannya. Dalam video yang dibuat CBS New York, beberapa waktu setelah Luca dikeluarkan dari kotak mainannya, tampak anak balita itu melompat-lompat dengan gembira.

Kepada CBS, Choe mengatakan, Luca tidak terluka dalam insiden itu, dan menjadi lebih berhati-hati dengan mainan-mainannya.

JOS.